Salam Perpisahan Ryewook Sebelum Wamil




      Kemarin, 11 Oktober 2016, Ryeowook Super Junior mengucapkan selamat tinggal kepada fans  dan mengadakan “fan meeting” ala kadar sebelum masuk kamp militer. Ryeowook mengikuti jejak teman-temannya yang sudah lebih dulu masuk wamil dan masih bertugas, seperti Shindong, Eunhyuk, Siwoon, Donghae dan Sungmin.
      Pada kegiatan tersebut juga, Ryeowook sudah mencukur plontos rambutnya. Tanpa menggunakan make up, Ryeowook terlihat seperti pria Korea pada umumnya. Namun yang menarik, acara “perpisahan” Ryeowook dengan fans penuh dengan senyuman. Ryeowook tidak henti-hentinya tersenyum. Padahal kalau dilihat-lihat saat Eunhyuk atau Leeteuk masuk wamil, acara perpisahan dibanjiri dengan air mata.
       Sambil hormat, Ryeowook mengatakan bahwa ia akan segera kembali. “Saya akan kembali dalam keadaan sehat pada Juli 2018.” Pria kelahiran 21 Juni 1987 ini akan mengikuti pelatihan dasar kemiliteran pada 37 pusat pelatihan dan mulai bertugas pada 21 Oktober 2016.
      Yuk, kita lihat lihat video dimana Ryewook mengucapkan selamat berpisah dengan fans yang mencintainya. Selamat bertugas ya, sehat dan enjoy!


Sumber informasi : Koreaboo.com
Sumber foto: Youtube.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salam Perpisahan Ryewook Sebelum Wamil"

Post a Comment