SONY Gandeng L’Arc~en~Ciel Promo WALKMAN




        Penggemar Laruku sepertinya  kerinduan akan band rock legendaris ini akan sedikit terobati. Pasalnya, baru-baru ini L’Arc~en~Ciel  didapuk oleh SONY untuk mempromosikan produk paling anyar mereka, Hyde, Tetsuya, Ken dan Yukihiro kembali beraksi tanpa terlihat menjadi tua.
        Kampanye yang tengah diusung SONY adalah resolusi audio dengan teknologi tinggi dimulai pada 17 Oktober 2016. Untuk keperluan promosi tersebut, SONY menunjuk L’Arc~en~Ciel, JUJU dan MAN WITH A MISSION untuk menjadi model iklan. Pemilihan brand ambassador ini dilakukan dengan seleksi tinggi.
       Audio beresolusi tinggi atau WALKMAN versi terbaru yang dikeluarkan oleh produk SONY ini memiliki konsep “There’s no turning back. High resolution wireless.” Maksudnya dengan teknologi mutakhir ini, perangkat audio tidak mungkin kembali ke masa lampau. Inilah kemajuan audio masa depan. Setiap versi iklan yang dibintangi artis-artis pilihan itu, menunjukkan pengalaman mereka dalam menggunakan teknologi tinggi tanpa kabel.
        Sebagai tambahan, L’Arc~en~Ciel  bahkan menampilkan video khusus yang berisi lagu baru mereka "Don't be Afraid” dalam lirik berbahasa Inggris. Sementara JUJU membawakan lagu "Anata Igai Dare mo Aisenai," dan MAN WITH A MISSION menyanyikan lagu "Hey Now." Rencananya produk baru didistribusikan serentak secara internasional pada 29 Oktober 2016. Dari video berikut terlihat Hyde CS sepertinya tidak menua. Mereka tetap sama seperti 10 tahun lalu. Penasaran dengan promo SONY, silakan saksikan video berikut.






Sumber foto dan info: tokyohive.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SONY Gandeng L’Arc~en~Ciel Promo WALKMAN"

Post a Comment