Taecyon 2PM Reunian Bareng “Mantan Istri” di MBC Show Champion dan Mnet M!




       Bagi kamu yang menyukai pasangan WGM Taecyeon dan Guigui, ada kabar gembira nih. Guigui saat ini tengah menjalani masa debutnya di Korea elatan dengan nama “Gemma.” Nah, saat hadir di Show Shampion MBC dan Mnet M!, Gui-gui yang punya nama asli Emma Wu, ketemu sama mantan suaminya di WGM. Momen ini tidak disia-siakan, mereka langsung foto bareng.
      Emma Wu atau lebih dikenal dengan Gemma di Korea Selatan, hadir dalam Show Champion sebagai penyanyi solo yang membawakan single berjudul “Sugar Rush.” Lagu “Sugar Rush” dibuat dalam dua versi, versi Bahasa Cina dan Korea. Di Korea single ini pertama kali dirilis pada 27 September 2016. Kalau di Cina, kepopuleran Emma Wu tidak perlu ditanyakan lagi, lagu “Sugar Rush” versi Bahsa Cina sudah tembus angka 1 juta penonton setiap harinya. 



     Melihat kesuksesan tersebut, CJ & M Entertainment, anak perusahaan SM Entertainment, menggandeng Emma Wu untuk menjajaki pasar Taiwan, Hong Kong, Cina dan tentunya Korea Selatan. Sebelum debut di Korea Selatan, Emma adalah member idol grup “Hey Girl” asal Taiwan. Selain aktif sebagai penyanyi, Emma juga aktris  yang sudah terlibat dalam berbagai produksi film, drama dan acara TV di Taiwan. Jadi sebetulnya, dunia hiburan bukan dunia yang baru untuknya. Ia dan Taecyon 2PM pertama kali bertemu pada acara reality show, “We Got Married” di tahun 2013.   Saat itu, pasangan internasional itu menjalani kegiatan sebagai pasangan suami-istri. Emma harus bolak-balik Taiwan – Korea Selatan selama menjalani shooting WGM. Saat itu juga, bahasa Korea Emma sangat minim, ia hanya bisa satu – dua kata dalam bahasa Korea, akhirnya interaksi verbal mereka dirasa amat kurang. Bahasa Inggris Emma juga tidak terlalu bagus, beda sama Taecyon yang lama tinggal di Amerika Serikat, tapi pasangan ini tetap bisa menampilkan sisi romantis mereka sehingga memiliki penggemar sendiri.



        Saat tampir dalam acara musik tersebut, Gemma yang kini berusia 27 tahun dan dikenal selalu tersenyum itu, tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa foto bareng dengan artis Korea lainnya, ada Jackson GOT7 dan APINK. Oke deh, sukses ya Gemma di Korea Selatan, semoga single nya bisa diterima public Korea dan mancanegara.

Sumber Info dan Foto: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taecyon 2PM Reunian Bareng “Mantan Istri” di MBC Show Champion dan Mnet M!"

Post a Comment