Akting Mesra di Drama, Pacar Jo Jung Suk Gak cemburu


sumber:allkpop.com


     Resiko memiliki kekasih seorang aktor/ aktris artinya harus rela jika tuntutan skenario mewajibkan sang aktor/aktris beradegan mesra. Ini terjadi pada Gummy, pacar Jo Jung Suk. Saat Jo Jung Sung ditanya pendapatnya mengenai adegan mesra di drama “Incarnation of Jealousy,” ia mengatakan bahwa Gummy sudah memahami itu hanya akting.
       Dalam drama terbaru, Jo Jung Suk mencuri perhatian fans karena aktingnya yang sangat natural ketika beradegan mesra bersama lawan mainnya, Gong Hyo Jin. Chemistry keduanya sangat manis dan indah. Seba itulah, sepertinya siapapun yang menjadi kekasih Jo Jung Suk, pantas cemburu.
Dalam sebuah wawancara, Jo Jung Suk memberikan pernyataan mengenai hal tersebut. “Sejauh ini kami baik-baik saja. Tidak ada masalah dalam hubungan kami,” Ujar aktor kelahiran 26 Desember 1980 itu. Saat ditanya apakah Gummy cemburu, aktor yang pernah meraih Paeksang Award untuk kategori pria paling popular di televise mengatakan bahwa Gummy tidak cemburu. “Dia tau kok, itu kan cuma akting.”
       Jo Jung Suk kemudian menambahkan, bahwa ia bahagia masyarakat merespon positif aktingnya. “Aku senang, saat mendengar komentar orang, wah aktingnya bagus sekali, sehingga mereka pn ingin kencan. Artinya aku dan Gong Hyo Jin telah melakukan pekerjaan ini dengan baik.”
Jo Jung suk dan Gummy megakui hubungan mereka ke public pada Februari 2015. Sejak itu, publik jadi makin perhatian dengan pasangan ini. Gummy dikenal sebagai penyanyi yang berbakat dan berwajah sangat cantik. Keduanya disebu-sebut sebagai pasangan ideal dari kalangan selebritis Korea, sudah berbakat, berwajah cantik dan tampan, karirpun cemerlang.
Sumber informasi dan foto: allkpop.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akting Mesra di Drama, Pacar Jo Jung Suk Gak cemburu"

Post a Comment