Cathy “DIA” dan Insiden Bulu Ketiak

sumber:onehallyu.com



       Selebriti Korea dikenal sangat perhatian dengan penampilan fisik dan perawatan kecantikan. Namun, ada peristiwa dimana, Cathy member grup “DIA” memperlihatkan bagian ketiaknya yang belum dicukur. Sontak saja momen ini menjadi pembicaraan di kalangan netizen. Video bulu ketiak Cathy langsung dicari dimana mana. Jangan-jangan tren wanita dengan bulu ketiak popular lagi?
        Perihal tersebut juga diungkapkan Cathy dalam acara Happy Together 3. Insiden itu terjadi pada tahun lalu. Saat itu, DIA tengah mengadakan shooting di Macau dan Hong Kong. Dalam video yang berdurasi 9 menit tersebut, bisa dilihat sekilas, Cathy merentangkan tangannya saat berada di tower tertinggi di dunia. Sayangnya, karena memakai baju tanpa lengan (lekbong) maka bagian ketiaknya terlihat jelas. Biasanya, selebritis Korea memiliki bagian ketiak putih mulus, namun dalam video ini ketiak Cathy terlihat tidak seperti biasanya.

sumber: koreaboo.com
       Cathy lalu menjelaskan dan mengingat-ingat, apa benar ia lupa mencukur bulu ketiak saat itu. Ia juga menonton video tersebut berulang-ulang. Menurutnya, walaupun di video tersebut, bulu ketiaknya nampak banyak, tapi sebetulnya keadaan yang sesungguhnya tidak seperti itu.  Ia mengakui memiliki bulu ketiak, tapi tidak sebanyak itu. “Itu karena efek bayangan kok,” ujarnya.
        Gara-gara video itu, ia mendapat julukan “Korean Tang Wei.” “Tang Wei” adalah istilah dalam Bahasa Cina, untuk artis yang tidak mencukur bulu ketiaknya dan tampil di layar kaca. Ada-ada saja, tapi ini bisa jadi pelajaran berharga buat para selebritis untuk lebih waspada terhadap penampilan dan busana yang mereka kenakan.

Sumber informasi : Koreaboo.com, sumber foto: koreaboo.com, onehallyu.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cathy “DIA” dan Insiden Bulu Ketiak"

Post a Comment