Crayon Shin-Chan The Movie, Rilis April 2017


sumber: (c) Yoshito Usui/Futabasya・Shin-ei・TV Asahi・ADK 2017


      Para penggemar “Crayon Shincan” sepertinya sedang menunggu-nunggu dirilisnya film “Crayon Shin-Chan The Movie” yang akan dirilis pada 15 April 2017.
     “Crayon Shin-Chan the Movie: Invasion!! Alien Shiriri” adalah film yang diadaptasi dari serial film animasi pada tahun 1993. Film ini menjadi besar karena dianggap cukup melibatkan emosi penonton.  Crayon Shin-Chan the movie disutradarai dan ditulis oleh Masaku Hashimoto. Sebelumnya, Hashimoto juga menangani “Crayon Shin-Chan: My Moving Story! Serangan kaktus Raksasa” pada tahun 2015. Selain terlibat dalam Crayon Shin-Chan, Hashimoto juga pernah andil dalam film “Haruchika-Haruta & Chika” dan “Tari Tari.”
    Film ini belum dijelaskan secara detail. Namun setting lokasi tetap berada sekolah taman kanak-kanak dimana Sin-Chan dan teman-teman sekolah. Dari judulnya, sepertinya Shin-chan akan berurusan dengan Alien yang berusaha menginvasi bumi. Tapi, itu belum tentu terjadi. Dari film-film sebelumnya, Shin-Chan bisa melanglang buana ke era feodal Jepang, Meksiko, bahkan ke dunia mimpi. Jadi, sepertinya pada fans harus sabar menanti informasi selanjutnya.

Sumber info dan foto: asahi.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Crayon Shin-Chan The Movie, Rilis April 2017"

Post a Comment