Curhatan Lee Minhyuk BTOB, “Menjadi Idol adalah Pekerjaan yang Kesepian.”





sumber: "Hello Counselor" - KBS
       Saat menjadi tamu di acara “Hello counselor” yang tayang di stasiun KBS, Lee Minhyuk datang bersama 2 member BTOB lainnya, Eunkang dan Hyunsik menemani Peniel yang mengadukan keprihatinannya. Saat itu, Peniel mengadu mengalami kerontokan rambut hebat, salah satu pemicunya adalah stress. Menanggapi hal ini, Young Ja, salah satu MC di acara itu bertanya kepada Minhyuk, hal apa yang membuatnya stress. Jawaban Minhyuk, membuat penonton berkaca-kaca, “Pekerjaan sebagai ido adalah pekerjaan keras dan paling membuat kami kesepian.”
       Para Idol Korea nampak selalu tampil glamor, busana yang mereka kenakan sterlihat mahal, apalagi gaya rambut dan perawatan tubuh. Sepertinya yang melekat pada para Idol ini adalah barnag-barang dengan kualitas terbaik. Kemanapun mereka pergi, selalu dibuntuti oleh fans dan kilapan lampu kamera. Tidak ada yang bisa merasakan bahwa di balik penampilan mereka itu, tersimpan rasa kekhawatiran dan kerja keras yang berat. Hyunsik menambahkan, bahwa sebagai idol, mereka menjalani “Killer Schedule.” “Untuk hadir dalam sebuah acara music di televise, kami harus bersiap-siap sejak pukul 5 pagi. Gladi resik, kemudian make up, gladi resik lagi, taping, pulang dari acara musik, kalau ada sesi interview di majalah atau radio, kami juga harus menjalaninya. Usai itu semua, kami masih harus latihan hingga menjelang dini hari. Semua ini sangat melelahkan secara fisik,” ujar Minhyuk yang kini juga berprofesi sebagai produser.
      Selain jadwal yang amat padat, untuk menjaga penampilannya agar tetap enak di pandang di kamera, Idol dan sleebritis juga harus menjaga tubuhnya dengan menjaga pola makannya. Diet ketat adalah salah satu cara agar tubuh para idol tetap terlihat ramping. Peniel menambahkan, sebagai idol ia juga tidak bisa memakain baju seenaknya dan bicara dengan lawan jenis di muka umum. “Saya pernah ditegur oleh manajer, karena pakai sandal dan bicara dengan seorang gadis. Khawatir fans salah tanggal dan bisa menjadi skandal.


sumber: "Hello Counselor" - KBS

sumber: "Hello Counselor" - KBS

      Minhyuk curhat ketika ia stress dengan pekerjaan dan ingin santai dengan teman-temannya dengan makan bersama. Para teman selalu minta ditraktir. “Kamu kan Idol, uangnya banyak, traktir kita-kita dong.” Kalimat itu membuat Minhyuk sedih. Tidak banyak yang tahu, bahwa grup yang memilki uang banyak hanyalah grup yang sudah terkenal dan memiliki banyak jadwal manggung. Bagi grup-grup yang masih baru, untuk mendapatkan uang sangatlah sulit.”Pekerjaan ini adalah pekerjaan yang paling kesepian," ujar Minhyuk. Eunkwang menambahkan, “Menjalani pekerjaan ini,  seolah-olah berjalan di atas seutas tali, beruntung kalau sampai ke tujuan. Kalau tidak kau akan jatuh.” Ucapan Eunkwang ini membuat Cha Eun Woo (member ASTRO) tertunduk. Ia sepertinya amat memahami ucapan Minhyuk.
        Wah, berat banget kehidupan mereka. Maka ketika para idol ini bisa meraih impian mereka, tidak lain karena mereka bekerja keras mengoptimalkan semangat dan bakat mereka. Fighting!
Sumber foto: Hello Counsellor, KBS.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curhatan Lee Minhyuk BTOB, “Menjadi Idol adalah Pekerjaan yang Kesepian.”"

Post a Comment