Debut V BTS dalam Drama Korea “Hwarang”


sumber: youtube "Mintae"


      BTS kini sedang naik daun, single mereka yang berjudul “Blood, Sweat and Tears masih terus merangkak di tangga lagu Billboard US. Di sisi lain, para member juga kebanjiran job. Salah satu member yang kini memulai debut drama mereka ada “V” atau Kim Taehyung. Drama yang dibintangi V adalah “Hwarang,” yang digadang-gadang sebagai drama paling dinanti.
     Proses reading drama “Hwarang” sudah berlangsung mulai Maret 2016, namun drama ini baru direncanakan tayang sekitar Desember 2016. “Hwarang” adalah sebutan untuk pendekar muda yang sangat tangguh yang dibentuk sebagai pengawal elit di masa Kerajaan Silla. Hwarang digambarkan sebagai pendekar yang tampan dan sangat mahir seni bela dirinya. Karena mereka dibentuk sejak usia yang sangat muda. Drama ini dipenuhi oleh bintang-bintang Idol Korea papan atas, diantaranya ada V “BTS” dan Minho “Shinee.”

sumber: youtube "Mintae"

sumber: youtube "Mintae"

sumber: youtube "Mintae"

sumber: youtube "Mintae"

sumber: youtube "Mintae"

      Saat diwawancarain, V mengatakan ia sempat gugup saat mulai shooting namun karena suasana shooting yang nyaman, V jadi terbantu. Di drama ini, V berperan sebagai Han Sung Rang. Seorang Hwarang paling muda yang memiliki sifat masih kekanakan dan masih suka main-main.  “Peran ini mengingatkan aku pada member BTS,” ujar V.
       Army (panggilan fans BTS) juga tidak lupa untuk mendukung V dalam drama ini. Sejumlah truk kopi dan makanan lain dikirim oleh Army untuk para pemain dan kru agar semangat menjalani shooting. Menurut rekan mainnya, Minho, V termasuk orang yang menyenangkan. “Dia seperti Mood Maker,” ujar Minho.

Selamat ya V atas debutnya, kira-kira menurut kamu, V pantes gak jadi pendekar?

Sumber: https://www.youtube.com/results?search_query=hwarang (youtube:Mintae)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Debut V BTS dalam Drama Korea “Hwarang”"

Post a Comment