Gaya Rambut Baru, Bikin Sehun EXO Keliatan Cute


sumber: koreaboo.com


          Di tahun 2016, saat merilis Single “Monsters” Sehun EXO nampak lebih “cowok” dengan gaya rambut pendek, poni panjang dan dengan warna rambutnya yang hitam. Gaya ini lebih mengesankan “cowok pemberontak” dengan sisi yang gelap. Namun kini Sehun merubah gaya rambutnya. Para fans EXO langsung mengkomentari dan menganggap Sehun makin “Cute.”

sumber: koreaboo.com

sumber: koreaboo.com

sumber: koreaboo.com

       Netizen  berspekulasi, bahwa penampilan terbaru Sehun ini dipicu oleh kembalinya EXO ke panggung menjelang musim dingin. Penampilan dibuat berbeda dengan konsep sebelumnya. Warna rambut Sehun tidak lagi hitam, melainkan pirang. Poninya juga tidak panjang, malah cenderung kependekan ( di atas alis). Melihat hal ini, para fans sepakat, Sehun nampak lebih imut.
       Konon,gaya rambut ini dinamakan “Choppy Bangs” tengah menjadi trends terutama di kalangan selebriti wanita. “Choppy Bangs” identik dengan potongan poni yang kependekan.  Saat ditemui di acara produk “Nature Republik, ” Sehun tidak sendirian, ia bersama Chanyeol hadir untuk mempromosikan produk tersebut. 

sumber: koreaboo.com


Sumber informasi dan foto: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaya Rambut Baru, Bikin Sehun EXO Keliatan Cute"

Post a Comment