Hadir di Resepsi Pernikahan Tae Joon-Bomi, member APINK terkesima Lihat Ji Chang Wook


sumber: MBC


      Ji Chang Wook hadir dalam resepsi pernikahan Tae Joon- Bomi dan memberi kejutan untuk mempelai wanita. Di saat bersamaan, para member APINK yang hadir terkesima melihat aktor yang menjadi bintang drama “Healer.” Member APINK, Chorong tidak bisa menyembunyikan wajah terpesonanya pada Jo Chang Wook, sampai-sampai MC resepsi menyuruhnya untuk menelap air liurnya. Para tamu yang hadirpun langsung tertawa sambil ikut terpesona.
      Dalam episode WGM pada Sabtu, 12 November 2016, pasangan Tae Joon dan Bomi APINK melangsungkan resepsi pernikahan mereka. Bomi yang biasanya tampil tomboy dan cuek, telihat sangat cantik dan imut-imut dalam balutan busana pengantin yang anggun. Tae Joon juga nampak gagah dan tampan dengan busana tuxedonya. Kedua pasangan ini baru 7 pekan menjalani kehidupan sebagai pasangan. Namun sepertinya, chemistry keduanya sudah sangat kental. Keduanya tidak malu-malu lagi memanggil “Yobo” (sayang) di hadapan semua orang. Saat Member APINK (Eunji, Son Naeun, Chorong, Hayoun, Namjoo) datang untuk menemui mempelai wanita, Bomi tanpa ragu memanggil Tae Joon “Yobo,” kontan semua member terpaku dan teriak, “Aaaaah.”

sumber: MBC

sumber: MBC

sumber: MBC

sumber: MBC

sumber: MBC

sumber: MBC

      Selain member APINK, tapu lain yang hadir adalah ZICO “Block B.” Zico dan Ji Chag Wook ternyata adalah teman dekat Tae Joon. Saat Tae Joon dan Bomi pertama kali bertemu, Bomi mengira suaminya adalah Ji Chang Wook. Karena hal ini, Tae Joon habis diledek oleh Ji Chang Wook. Zico juga gak mau kalah meledek Tae Jon, “kayaknya Bomi nyesel lihat suaminya bukan Ji Chang Wook,” hehehe, usil banget ya.
       Maka, di hari pernikahan mereka, Tae Joon mau kasih surprise buat Bomi. Saat Bomi keluar untuk menuju lokasi resepsi. Ia akan memakai helm dan bersama-sama naik skuter ke lokasi. Saat Bomi keluar ia menemui seseorang memakai helm, awalnya ia pikir itu bukan suaminya, namun saat melihat matanya, iapun yakin itu Tae Joon. Bomi sama sekali tidak sadar kalau pria berhelm itu adalah Ji Chang Wook. Sampai di lokasi resepsi, Bomi kaget luar biasa. Loh Kok tae Joon sudah ada di lokasi, jadi siapa dong yang pakai mengendarai motor?


sumber: MBC
      Bomi kaget! Member APINK juga terkejut. Saat Ji Chang Wook membuka helmnya, para tamu wanita tidak bisa menyembunyikan histerianya pada kharisma aktor tersebut. Suasana resepsi menjadi semakin semarak saat sang aktor menari untuk kedua mempelai. Saat berjalan menuju altar, Tae Joon malu-malu memandang Bomi. Keduanya nampak manis dan cocok sekali. Daripada penasaran, cepat tonton episode WGM ya. 

Sumber info dan foto: We Got married MBC Channel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadir di Resepsi Pernikahan Tae Joon-Bomi, member APINK terkesima Lihat Ji Chang Wook"

Post a Comment