I.O.I Bubar, Ini Cara Perpisahannya


sumber: koreaboo.com


         Pada 31 januari 2017 mendatang female group I.O.I akan bubar. Banyak fans yang menyesalkan hal ini. Walaupun umur grup yang dibentuk dari ajang pencarian bakat ini singkat, namun banyak fans yang sudah jatu cinta. Maka untuk mengurangi kekecewaan fans, sebelum benar-benar mengakhiri, I.o.I ingin mengadakan konser.
        I.O.I lahir dari acara Produce 101 yang diselenggarakan oleh stasoun Mnet Channel. Grup ini terdiri dari 11 member yang berasal dari agency yang berbeda.  Masa kontrak mereka akan segera berakhir, maka untuk memberikan kenangan yang indah bagi fans. Rencananya, konser tersebut akan diadakan selama 3 hari dan akan diadakan mulai 20 s.d 22 januari 2017.
       Konser tersebut diberinama “Time Slip – I.O.I” akan diadakan di Gymnasium Changchoong. Tempat ini merupakan tempat pertama kali I.O.I mengadakan showcase. Sebagai grup besutan pendatang baru, I.O.I sudah bisa masuk ke jajaran single laris, dan bersaing dengan Blackpink di kategori “New Rookie” versi Melon Music Awar 2016. Sayangnya, walaupun tidak berhasil menjadi juara, single mereka yang berjudul “Whatta Man,” dan “very Very Very” sukses menjadi single yang laris. Para member juga aktif muncul dalam berbagai variety show dan iklan.
        Selamat buat I.O.I semoga di masa depan setiap member lebih beruntung dan cemerlang dalam karir mereka di dunia hiburan.

Sumber informasi dan foto: koreaboo.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "I.O.I Bubar, Ini Cara Perpisahannya"

Post a Comment