Jessi “Unpretty Rap Star” Berurusan dengan Polisi Terkait Keributan di Club

sumber;kpopfighting.con

         Jessi  rapper yang membintangi variety show “Upretty Rapstar” dan “Uni Slam Dunk” terlibat dalam sebuah perkelahian di Klub saat shooting sebuah Video Musik.
       Saat itu, Jessi hadir sebagai cameo untuk Video Musik rapper “Double K.” Saat shooting berlangsung, seseorang yang ada di klub di wilayah Apgujeong (berdekatan dengan Gangnam) menelpon dan mengatakan ada keributan di sini. Pada pukul 21:30 waktu Seoul tanggal 17 November 2016, Polisi segera mendatangi tempat tersebut.
      Dalam sebuah pernyataannya kepada “Donga News”, polisi mengungkapkan,” Ada dua kelompok di lokasi kejadian. Salah satunya adalah kelompok korban dan kelompok Jessi. Kedua kelompok ini terlibat adu mulut. Perselisihan berawal, ketika satu kelompok menyapa kelompok lain dan tidak dihiraukan. Adu mulut itu berkembang menjadi kontak fisik.”
         Salah seorang yang terlibat dalam perselisihan ini menuduh Jessi telah menghina fisiknya. Jessi langsung membantah tuduhan tersebut. Namun demikian, kedua belah pihak enggan melanjutkan masalah ini ke jalur hukum. Mereka lalu saling bermaafan dan mengakhiri  shooting untuk menghindari insiden lebih lanjut.
        Dari pihak “Double K” akhirnya memberikan pernyataan, “ada salah paham, untungnya shooting video music sudah selesai tanpa ada kendala.” Sayangnya pernyataan tersebut bertolak belakang dengan berita di “Donga News,” yang mengatakan bahwa Double K tidak bisa menyelesaikan shootingnya, karena polisi keburu datang di lokasi, hal ini membuat suasana sudah tidak kondusif.
        YMC Entertainment, agency tempat Jessi bernaung juga angkat bicara. YMC Entertainment membantah adanya penghinaan fisik, “Sama sekali tidak benar adanya penghinaan fisik. Mereka juga tidak bertengkar kok. Jessi dan “A” adalah teman dekat. Saat itu, “A” dan Jessi tengah becanda, dan orang-orang sepertinya salah paham menanggapinya. Masalah ini sebetulnya sederhana, maka cepat pula diselesaikan.”
       Wah, mudah-mudahan benar-benar tunta penyelesaiannya, kedua belah pihak bisa saling memaafkan dan melanjutkan kehidupan dengan tenang.

Sumber informasi: koreaboo.com, sumber foto: kpopfighting.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jessi “Unpretty Rap Star” Berurusan dengan Polisi Terkait Keributan di Club"

Post a Comment