Ji Chang Wook , “Aku terlalu Pemalu untuk Gabung di WGM”



sumber:dramabeans.com


       Dalam tayangan WGM Sabtu, 12 November 2016, Ji Chang Wook hadir sebagai tamu resepsi pernikahan Tae Joon – Bomi A Pink. Sebagai teman dekat Tae Joon, Ji Chang Wook, iri melihat kebahagiaan Tae Joon. Ia berharap, pengantin prianya adalah dia. Namun ketika ditanya, apa mungkin ia bergabung sebagai salah satu calon mempelai di WGM. Ji Chang Wook mengatakan, sepertinya ia tidak mampu melakoninya.
       Seperti yang dilansir dari allkpop.com, pria yang lahir di Anyang Korea Selatan, pada 5 Juli 1987 ini dikenal sebagai bintang hallyu yang sudah memiliki basic fans internasional. Ji Chang Wook pernah mengadakan “fan meeting” di beberapa negara, seperti Jepang, Cina, Taiwan, Hongkong, Singapura dan lain-lain. Pria penyuka olah raga sepak bola itu langsung penasaran ketika mengetahui Tae Joon bergabung di WGM. “Wah, aku memberikan banyak pertanyaan kepada Tae Joon, bagaimana rasanya menikah? Apakah perasaanmu pada pasangan benar-benar tulus? Apakah ada skripnya? Apa kalian benar-benar kencan? Dan banyak lagi. Tapi itu hanya rasa penasaranku, kalaupun aku disodori menjadi salah satu kandidat, sepertinya aku tidak bisa berlaku apa adanya. Aku terlalu pemalu dan menjaga jarak. Jadi, sepertinya aku tidak mampu melakukannya secara permanen.”
      Banyak fans yang penasaran mengenai kehidupan cinta pria lulusan Universitas Dankook  ini. Beberapa rumor pernah menyebutkan ia sempat dekat dengan Yoona SNSD terutama saat main bersama dalam drama “K2”, kemudian dengan Bora “SISTA” dan lawan mainnya di drama “Healer”, Park Min Young. Namun sepertinya tidak ada satupun rumor tersebut yang pernah ditanggapi dan memberikan bukti khusus. “Aku ingin sekali kencan. Namun mengingat jadwalku yang sibuk, dan sebentar lagi aku akan wajib militer, sepertinya ini akan menyusahkan pasanganku saja. Jadi, memiliki kekasih untuk saat ini belum tepat.” Ujar lelaki yang mengidolakan Song Hye Kyo sebagai wanita idealnya.
      Ji Chang Wook juga blak-blakan menjelaskan wanita idaman yang bisa menjadi kekasihnya, “kalau aku mengatakan, fisik tidak penting, sepertinya bohong. Kita harus saling tertarik secara fisik sebelum memulai percakapan. Namun, fisik bukanlah satu-satunya faktor yang penting. Hal penting lain adalah bisa “nyambung” saat bicara bersamaku dan orangnya menyenangkan.”

Sumber informasi: allkpop.com, sumber foto: dramabeans.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ji Chang Wook , “Aku terlalu Pemalu untuk Gabung di WGM”"

Post a Comment