Kematian Misterius Astrada Drama Korea "Drinking Solo"


sumber: koreaboo.com


      Seorang asisten sutradara drama “Drinking Solo” meninggal. Kepergian untuk selama-lamanya ini masih dalam penyelidikan. Astrada bernama Lee ini ditemukan meninggal dalam sebuah hotel di kawasan Gangnam pada 26 Oktober 2016 pukul 04:00 dini hari. Awalnya, kematian Lee dianggap sebagai bunuh diri, namun kecurigaan muncul saat pihak berwenang menyusun laporan kematiannya.
        Lee adalah seorang astrada yang cemerlanng. Ia selalu menjadi mendapatkan nilai terbaik pada setiap mata kuliah  di Universitas Seoul. Lee juga mendapatkan sertifikan kehormatan Angkatan Udara atas aktivitasnya di sana. Setelah itu, ia bergabung dalam  CJ E&M dan tvN  sebagai sutradara produksi pada Januari 2016. Rekan-rekan seprofesinya menggambarkan Lee sebagai “Pria yang sangat berbakat dan menonjol.” Maka jika ada yang mengatakan Lee bunuh diri, rasanya hal ini bertolak belakang dengan reputasi pekerjaan dan karirnya yang gemilang.
      Menurut semua teman dekatnya, walaupun demikian, Lee selalu merasa mendapatkan  perlakukan yang kurang  baik karena memiliki latar belakang kehidupan yang sulit,  sebab itulah ia kerap sering merasa sedih. Sebanyak 2000 rekan kerja Lee datang ke pemakamannya, namun keluarga Lee menolak tamu dari CJ E & M yang mengatakan bahwa mereka ingin mengklarifikasi apa yang terjadi pada Lee.
         Kecurigaan lain munccul setelah kematian Lee, Bos CJ E & M tiba-tiba mengalami sakit, tidak lama berita ini muncul, muncul berita baru, menantu perempuan sang bos meninggal. Kematian keduanya hampir bersamaan dengan skandal politik Park GEun Hye dan Choi Soon Sil. Apakah ada hubungan antara kasus ini dengan skapndal politik di Korea Selatan?
         Proyek Lee terakhir, “Drinking Solo” dirilis pada 25 Oktober 2016 di stasiun tvN. Para aktris dan aktor serta kru mengadakan liburan setelah bersama drama selesai diproduksi. Hingga saat ini, tidak ada pernyataan apapun dari pihak produser mengenai kasus Lee.

Sumber informasi dan foto:koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kematian Misterius Astrada Drama Korea "Drinking Solo""

Post a Comment