Kontroversi Artis YG Entertainment Menjelang Akhir Tahun




      
sumber foto: koreaboo.com
     Sekitar satu bulan lalu, taehyun WINNER harus dinonaktifkan dari YG Entertainment karena tekanan psikologis yang dideritanya. Kini, 2NE1 resmi dibubarkan, sebelumnya netizen dihebohkan oleh artis-artis YG yang tidak akan datang pada acara MAMA Award 2016. Sebetulnya ada apa dengan YG Entertainment?
      Tahun ini berita yang kurang enak didengar tengah menghantam YG Entertainment. Pada April 2016, fans terkaget-kaget oleh berita keluarnya Minzy dari YG Entertainment. Sebelumnya, sejak tahun 2014 Park Boom hiatus, apalagi stelah skandal Park Boom menyimpan 80 tablet amphetamine. Park Boom tidak ditahan karena alasan kesehatan dan sudah ada resep dari dokter. Namun tahun 2015, pada acara Mama Award 2015, 2NE1 hadir sebagai bintang tamu. Publik jadi bertanya-tanya apakah artinya 2NEi akan segera kembali? Namun di tahun 2016 ini, berita yang beredar malah sebaliknya. 2NE1 resmi bubar. Menurut YG hal itu disebabkan karena kontrak mereka yang sudah berakhir. CL tetap dalam asuhan YG dan sukses debut di US, sementara Sandara Park sibuk dengan drama online dan masih jadi anak YG.
       Begitu pula dengan kasus Nam Taehyun WINNER, awalnya YG mengatakan bahwa Taehyun menderita gangguan mental, namun pada 18 November 2016, kontraknya dengan YG disudahi. YG Entertainment memang bertangan digin dalam membesarkan artis, Blackpink yang baru debut di tahun ini, sudah bisa masuk chart Billboard dan merajai acara chart musik di Korea, namun baru-baru ini kemenangan Blackpink sebagai pendatang baru terbaik versi Melon Music Award dipertanyakan karena dinilai ada kecurangan.
        Desember nanti Bigbang akan meluncurkan album terbaru, semoga saja, segala berita negatif yang bersliweran bisa diselesaikan dengan baik dan tidak mempengaruhi penjualan album Bigbang.
Sumber informasi dan foto: koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kontroversi Artis YG Entertainment Menjelang Akhir Tahun"

Post a Comment