Lagu L'Arc~en~Ciel' Jadi OST film “Resident Evil: The Final Chapter”


Sumber: Tokyohive.com


        Lagu L'Arc~en~Ciel' yang berjudul “Don’t Be Afraid” menjadi OST Film “Resident Evil: The Final Chapter. Rencananya film ini akan ditayangkan di Bisokop Jepang  mulai 23 Desember 2016.
        Film berjudul “Resident Evil: The Final Chapter” digadang-gadang akan menjadi  tontonan yang menemani jutaan orang melewati liburan dan tahun baru. Film yang merupakan karya dari sutradara sekaligus penulis Paul W.S Anderson ini dibintangi oleh Mila Jovovich, Ali Larter, Ruby Rose dan lain-lain. Film ini bercerita tentang tersebasarnya virus berbahaya yang diproduksi oleh perusahaan bernama “Umbrella Coorporation.” Akibat dari virus ini, dunia dipenuhi zombie, monster yang mengerikan dan  Iblis. Alice (diperankan oleh Miila Jovovich) adalah mantan karyawan perusahaan yang menjadi penyelamat.
        OST  "Don't be Afraid" ditulis oleh  hyde (Vo, G) sedangkan secara keseluruhan, lagu ini dikomposisi oleh tetsuya (B). Para member L'Arc~en~Ciel' adalah fans serial  'Resident Evil.' Saat mendapatkan proyek ini, mereka menggarapkanya dengan suka cita. Secara pribadi, Hyde mengungkapkan bahwa ketika ia menulis liriknya, ia membayangkan  dirinya berada di tangah kerumuman iblis, bagaimana cara untuk mengumpulkan kekuata dan mengatasi rasa takut. Sementraa itu, Tetsuya memberikan komentar, “Saat membayangkan fil tersebut, aku justru membayangkan perasaan kesedihan.”
        Nah, kita lihat saja, cuplikan video berikut untuk bisa membayangkan seperti apa filmnya dan nuansa musiknya.



Sumber informasi dan foto: tokyohive.com (natalie), https://www.youtube.com/watch?v=yfd-WDplwOQ






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagu L'Arc~en~Ciel' Jadi OST film “Resident Evil: The Final Chapter”"

Post a Comment