Lee Min Ho Putuskan “Perang” pada Berita Palsu


sumber:soompi.com


         Baru-baru ini, Lee Min Ho memutuskan untuk mengambil langkah hukum, kepada siapapun yang menyebarkan informasi palsu atau berkomentar yang mengandung fitnah.
          Aktor Lee Min Ho, melalui agencynya MYM Entertainment, akan membawa  orang-orang yang telah menyebarkan informasi tidak benar mengenai dirinya ke ranah hukum.  Keputusan ini sudah diteruskan kepada Kantor Polisi di wilayah Gangnam. Berikut pernyataan resmi MYM Entertainment mengenai orang-orang yang bisa terjerat kasus ini adalah: “Netizen yang kerap berkomentar terburuk, di dalamnya mengandung unsur rumor palsu tentang Lee Min Ho dan bisa merusak kepribadiannya dengan fitnah yang kejam. Lee Min Ho sudah cukup menderita karena  kerusakan citra dirinya. Fans berat nya juga mengalami tekanan yang berat.”
       MYM Entertainment menyatakan dengan tegas, bahwa aktornya tidak main-main dengan keputusan ini dan tidak membuka jalur negosiasi. Sejak hubungannya dengan Bae Suzy tersebar luas, Lee Min Ho banyak dihinggapi rumor tidak sedap. Karirnya dalam bidang akting seolah-olah tenggelam dengan urusan pribadinya. Namun, aktor kelahiran 22 Juni 1987 sebentar lagi akan kembali mempesona para fans melalui drama berjudul “The Legend of the Blue Sea,” bersama aktris Jun Ji Hyun. 
         Dalam drama tersebut, Lee Min Ho (Dam Ryung) dan Jun Ji Hyun (Jon Jae), bertemu di era masa lampau, Jun Ji Hyun adalah seorang putri duyung. Kisah cinta reinkarnasi ini kemudian berlanjut di masa sekarang. 
Sumber: Soompi.com


Sumber informasi dan foto: Koreaboo.com, soompi.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lee Min Ho Putuskan “Perang” pada Berita Palsu"

Post a Comment