Netizen Curiga, Hasil Penilaian Melon Music Award 2016 Curang


sumber: soompi.com


         Pada 19 November 2016, Melon Music Award selesai dilaksanakan. Tetapi banyak netizen yang tidak puas dengan event ini, terutama setelah BLACKPINK berhasil menggondol penghargaan sebagai pendatang baru terbaik 2016.
        BLCKPINK berhasil mengalahkan I.O.I untuk kategori pendatang baru terbaik, hasil ini didapat dari streaming/download maupun voting. Yang membuat netizen curiga adalah, karena berdasarkan fakta I.O.I memenangkan pemilihan online sebagai pendatang baru terbaik, apalagi steelah menelurkan beberapa hits seperti “Dream Girls,” “Whatta Man,” “Very Very Very.” Sementara itu, BLACKPINK juga memiliki hits “BOOMBAYAH,” “Whistle,” dam “Playing With Fire.”
        Namun menjelang berlangsungnya penghargaan, tangga 21 November 2016, panitia Melon Music Award, menggati kriteria pemenang dengan menyatukan semua hasil penilaian. Menurut customer service, pada tanggal 17 November 2016, kategori “rookie award” berdasarkan pada penghitungan streaming. Namun di tanggal 22 November 2016, kriteria itu ditambahkan dengan performance grup (70%) dan streaming (30%). Sebab itulah, para netizen merasa heran dan kecewa. 

Sumber informasi dan foto:soompi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen Curiga, Hasil Penilaian Melon Music Award 2016 Curang"

Post a Comment