Okura Tadayoshi Kanjani8 dan Yoshitaka Yuriko, Liburan Bareng di Bali


sumber:tokyohive,com




sumber: alcheron.com

       Hot isu datang dari Okura Tadayoshi member grup Kanjani8 dan Yoshitaka Yuriko. Kedua seleb Jepang ini terlihat tengah menikmati liburan mereka di Bali.
     Rumor kedekatan dua insan ini mulai merebak sekitar Bulan Juli. Majalah  “FRIDAY” menangkap sejoli ini di Bandar udara Narita pada bulan ini saat kedatang mereka dari Bali. Menurut Majalah tersebut, kepergian mereka untuk liburan bersama terjadi pada tanggal 19 Oktober pagi hari, dan kembali setelah dua hari. Seorang sopir laki-laki yang mengendarai van mini mengantarkan keduanya. Di tengah jalan, Yoshitaka nampak keluar dari van, lalu naik taksi menuju apartemennya.
      Okura Tadayashi adalah pria kelahiran Osaka, 16 Mei 1985. Ia memulai karirnya dalam industri hiburan Jepang, sebagai anggota grup Kanjani8 dari Johny & Associates. Selain sibuk di dunia music, Tadayoshi  juga aktif berakting. Beberapa drama “The Weather Girl Knows” pada tahun 2012, “Ms. Sadistic Detective” pada tahun 2015. Akting Yoshitaka juga cemerlang di bidang layar lebar, beberapa filmnya antara lain: “Eight Ranger” dan “Eight Ranger 2”, "Clover” tahun 2014, “Shippu Rondo” pada tahun 2016. 

sumber: FRIDAY Magazine, Tokyohive,com

     Yoshitaka Yuriko, adalah artis kelahiran 22 Juli 1988 ini juga memiliki karir yang cukup cemerlang di bidang akting. Debut aktingnya terjadi di tahun 2006, saat itu ia langsung menjadi bintang utama dalam film adaptasi dari novel Hitomo Kanehara berjudul “The Snake and Earrings” yang dirilis pada tahun 2007. Salah satu drama yang fenomenal yang pernah dibintanginya adalah “Tokyo Dogs” ia menjadi seorang detektif wanita bernama Yuki Matsugana dan beradu akting bersama Shun Oguri  dan Hiro Mizushima.
      Majalah “FRIDAY” kemudian mencari informasi dengan mendepati ayah Okura, pemimpin perusahaan dari cabang “Izakaya.” Namun, ayah Okura tidak tahu menahu urusan cinta anaknya. Namun seandainya putranya sudah punya kekasih ia ingin berkenalan. Sebelumnya hubungan ini pernah ditanyakan kepada Okura, apakah ia menjalin kasih dengan Yuriko. Sayangnya saat itu Okura hanya mengatakan bahwa hubungan mereka sekedar teman dekat. 
      Seandainya mereka memang memadu kasih, Yuriko pasti paham, bahwa agency Okura melarang para artis mereka “pacaran di depan publik.” Artis-artis Johny & Associate harus dengan sangat rapat merahasiakan hubungan mereka sampai mereka benar-benar menikah.

Sumber informasi dan foto: Toktyohive.com, wikipedia dan "Alcheron.com"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Okura Tadayoshi Kanjani8 dan Yoshitaka Yuriko, Liburan Bareng di Bali"

Post a Comment