Park Bo Gum Beri Kejutan Untuk Go Kyung Po dan Fans


sumber: allkpop.com


      Saat mengadakan konferensi pers untuk drama terbaru Go Kyung Po yang berjudul “Reincarnation of Jealousy,” Park Bo Gum datang tiba-tiba. Kehadiran Bo Gum dengan membawa bunga untuk rekan mainnya di drama “Reply 1988” menjadi kejutan manis bagi Go Kyung Po dan 100 fans yang hadir.
         Produksi drama “Reply 1988” memang sudah berkahir, namun persahabatan antar pemain dan kru tetap terjalin. Untuk membuktikan hal itu, Park Bo Gum, aktor yang sedang naik daun itu memberikan dukungan pada sahabatnya, Go Kyung Po dengan hadir saat konferensi pers, 9 November lalu.
       Baik Kyung Po dan manajemennya, tidak ada yang tahu kedatangan Bo Gum. Mereka benar-benar terkejut. Park Bo Gum, merupakan salah satu aktor yang super sibuk di Korea saat ini. Selain karena aktivitas aktingnya yang padat, Bo Gum juga aktif dalam variety show. Banyak aktor yang pernah bekerjasama dengan Bo Gum, mengatakan kalau ia sungguh sopan dan sangat perhatian. Drama Park Bo Gum yang berjudul “Moonlight Drawn By Clouds” mendapatkan rating yang cukup baik di Korea Selatan dan diapresiasi positif oleh fans internasional.
         Saat itu juga, Bo Gum memberikan keterangan mengapa ia datang memberikan kejutan bagi Go Kyung Po. “Saat aku produksi drama beberapa waktu lalu, Hyung memberikan dukungan kepadaku dengan mengirimkan “Keranjang Kopi” ke lokasi shooting. Aku ingin membalasnya, namun kesulitanku adalah menyesuaikan jadwal. Aku ingin memberikan kejutan yang bisa membuatnya terharu. Saat aku searching di internet, aku mendapatkan hari ini ada konferensi pers yang dihadiri oleh 100 penggemar. Aku datang ke sini saja, tanpa memberi tahu agencyku.”
Waaah, senang banget ya. Selamat Go Kyung Po, semoga dramanya sukses.


Sumber foto dan info: allkpop.com, Ruhi lEe channel youtube: https://www.youtube.com/watch?v=A6bRTPkt8zc&list=RDA6bRTPkt8zc#t=26

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Park Bo Gum Beri Kejutan Untuk Go Kyung Po dan Fans"

Post a Comment