Partner Leo VIXX di Duet Song Festival: “Leo Itu Lembut dan Manis.”


sumber: MBC


       Leo VIXX  jadi salah satu bintang tamu di acara “Duet Song Festival,: MBC dan tayang pada 18 November 2016. Saat itu, leo berpasangan dengan gadis  bernama, Jung Young Eun menyanyikan lagi Kim Tae Woo yang berjudul “Words I Want To Say.” Kolaborasi mereka indah sekali, keduanya memukau penonton dengan paduan suara yang harmonis. Ketika Jung Young Eun ditanya, bagaimana bekerjasama dengan idol yang memiliki kesan yang dingin. Jung Young Eun menjawab, “Leo itu sebenarnya manis dan lembut.”
     Acara Duet Song Festival kali ini menghadirkan Kim tae Woo, Wheesung, Leo VIXX dan Davichi. Selama ini, fans mengetahui bahwa Leo adalah member VIXX yang jarang bicara, kalau bicara di depan kamera, durasinya kurang dari 10 detik. Ia juga kerap memperlihatkan kesan yang dingin, jarang becanda dan tersenyum. Banyak yang penasaran, sebenarnya bagaimana sih kepribadian vokalis yang memiliki suara nada tinggi tersebut.
     Sepertinya, di acara Duet Song Festival kali ini, kepribadian Leo yang sesungguhnya terlihat. Sebelum bernyanyi. Penonton disuguhkan sebuah video yang memperlihatkan bagaimana Leo memilih partner duetnya.  Saat layar di panggung memperlihatkan wajah Leo, semua penonton bertepuk tangan. Kim Taeo Woo yang duduk di kiri Leo, langsung menggodanya dengan membisikkan sesuatu di telinga Leo,”Leo Charrae” (Leo Bagus). Kim Tae Woo meledek Leo dengan suara yang mirip Leo (datar, lembut). Di sebelah kanan Leo, Wheesungpun demikian, ia membisikkan juga dengan suara yang mirip Leo, “Fighting.” Leo langsung kelihatan malu-malu.
sumber: MBC

sumber: MBC

sumber: MBC

     Jung Young Eun lalu menjelaskan bagaimana sikap manis Leo. Saat latihan, Oppa (panggilan akrab untuk laki-laki yang usianya lebih tua) ingin minum. Sebetulnya Oppa bisa melakukannya ya tinggal minum saja. Namun, ia izin dulu dengan kata-kata yang  manis. “Young Eun-na, Oppa minta waktu lima menit ya?.” Cerita Jung Young Eun ini langsung disambut jeritan histeris para penonton dan bintang tamu yang hadir. Leo juga malu-malu mengakuinya, dan langsung duduk jongkok menyembunyikan wajahnya (kalo malu inilah reaksi Leo).
sumber: MBC

sumber: MBC

     Tidak ada yang menyangka Leo bisa bersikap seperti itu.  Masih dengan wajah merah, akhirnya Leo menjelaskan sikapnya. “Daripada aku bersikap dingin, lebih baik aku menggunakan kata-kata yang bisa membangkitkan semangatnya. Sepanjang latihan, aku tahu Jung Young Eun merasa tertekan. Maka, aku ingin membuat suasana lebih santai.”
      Waaah, Leo sepertinya, bukan hanya piawai bernyanyi namun juga pandai memilih kata-kata untuk membuat wanita berbunga-bunga. Good Luck Leo dan Jung Young Eun. Silakan simak video berikut.

Sumber informasiL: Koreaboo.com, sumber foto: MBC

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Partner Leo VIXX di Duet Song Festival: “Leo Itu Lembut dan Manis.”"

Post a Comment