Penampilan Plontos Peniel “BTOB” Dapat Dukungan dari Fans dan Selebritis


sumber: soompi.com


       Ini adalah pertama kali Peniel “BTOB” tampil benar-benar dalam keadaan botak plontos di hadapan fans. Sebelumnya, ia selalu menyembunyikan kepalanya itu dengan menggunakan topi atau syal. Keberanian Peniel mengakui bahwa ia mengalami kebotakan 70%, mendapat dukungan tidak hanya dari fans tetapi rekan-rekan selebritis Korea lain.
      Sebelumnya, Peniel mengakui bahwa ia mengalami kebotakan di acara “Hello Counsellor” di stasiun KBS beberapa waktu lalu. Sebagai idol, tentu saja hal ini sangat mempengaruhi percaya dirinya. Apalagi, setelah konsultasi dnegan dokter, masalah yang dialami Peniel adalah masalah yang sulit. “Dokter mengatakan, bahwa kebotakannya sudah 70% dan termasuk yang sulit untuk diatasi,” ujarnya serius. Namun keadaan ini tidak serta merta membuatnya patah semangat, dengan dukungan dari teman-teman BTOB dan fans, Peniel memilih untuk tampil adanya sambil terus berusaha mengobati masalahnya. “Awalnya, aku mengalami kerontokan. Tetapi, semakin lama kerontokan itu semakin banyak. Akhirnya aku menemui dokter untuk konsultasi.” 

sumber: soompi.com

     Sejak mengalami kerontokan terus-menerus, Peniel kerap hadir dengan menggunakan topi untuk menutupi kepalanya. Namun, setelah pengakuannya kepada publik, akhirnya pada acara Music Bank” KBS yang tayang pada 18 November 2016 ia melepas topinya. Keadaan kepalanya yang plontos juga terlihat pada penampilannya bersama BTOB di acara “Music Core” pada 19 November 2016.  Atas pengakuannya tersebut, Peniel menjadi salah satu orang yang paling dicari di situ Naver.
       Coba kita cek video penampilan Peniel bersama "BTOB" berikut, masih tetep keren kan? Semangat terus Peniel!



Sumber infomasi: koreaboo.com, suber foto: soompi.com dan koreaboo.com, https://www.youtube.com/watch?v=V1YVvibwqWA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampilan Plontos Peniel “BTOB” Dapat Dukungan dari Fans dan Selebritis"

Post a Comment