Real Men Eps. 184, Jota Madtown Masih Bicarakan Jin kyung


sumber: real men, MBC


         Real Men sudah memasuki episode 184, Jota Madtown sudah hadir di acara ini untuk 4 episode, dan setiap episode Jota selalu punya kesempatan untuk membicarakan istri virtualnya, Kim Jin Kyung. Di episode kali ini, Jota bahkan menjelaskan kehidupan pernikahan virtualnya.
       Jota dan regunya dikirim ke batalion Pertahanan, sebelum menjalani pelatihan militer regu yang baru bergabung ini diajak bicara oleh kepala battalion. Kepala battalion terpana saat mengetahui Jota sudah menikah. Jota kemudian menjelaskan, bahwa istrinya, Kim Jin Kyung, adalah seorang model, kulitnya bersinar, tinggi, cantik. Kehidupan menikahnya baik-baik saja, tidak ada hal buruk semuanya menyenangkan.

sumber: real men, MBC

sumber: real men, MBC, Kim Bo Sung

sumber: real men, MBC, Yoon Hyung Bin

       Ucapan Jota ini kemudian mendapatkan tatapan kebingungan oleh Yoon Hyung Bin dan Kim Bo Sung. Yoon Hyung Bin tidak begitu mengerti apa yang Jota bicarakan. Mungkin karena Jota baru menikah, jadi yang terlihat hanya hal-hal baik. Namun saat ditanya, hal negative apa yang Hyung Bin dapatkan setelah menikah, ia juga tidak bisa menjelakan. Justru ia merasa rindu pada istrinya dan keluarganya.
       Banyak yang bereaksi positif terhadap komentar Jota pada Jin Kyung, para fans menganggap mereka benar-benar terlibat asmara di luar layar. Karena saat shooting WGM berlangsung, pasangan ini terlihat sangat jujur mengungkapkan perasaannya. Di episode WGM terakhis, Jota mengajak Jin Kyung bertemu ayahnya di Busan. Mereka nampak cepat berbaur, dan Jota terlihat tidak malu-malu menggandeng tangan Jin Kyung di depan ayahnya.

Sumber informasi dan foto: Real Men, MBC

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Real Men Eps. 184, Jota Madtown Masih Bicarakan Jin kyung "

Post a Comment