Sleepy dan Komedian Lee Guk Jo jadi pasangan WGM Gantikan Solar-Eric


sumber: soompi.com


      Kabar sedih dari pecinta Ddong Couple, Pasangan Eric Nam dan Solar Mamamoo akan segera meninggalkan WGM. Kemarin, tanggal 8 November 2016 adalah saat terakhir mereka shooting WGM. Ddong Couple akan digantikan oleh Sleepy dan Lee Gok Ju.
      WGM sepertinya tengah mengganti suasana dalam program mereka. Sudah beberapa pasangan “Biasa” ditampilkan. Biasa dalam arti, pasangan yang “cantik-tampan” atau yang ideal dan memiliki fan base. Biasanya pasangan ini diambil dari idol, model atau aktor/akrtis. Tapi kali ini, produser WGM mencoba menyegarkan suasana dengan memasangkan Sleepy dengan komedian Lee Guk Jo. Strategi ini sebetulnya bukan hal yang baru, Taeyoon pernah dipasangkan dengan Jeong-Hyeong Don.
      Sleepy dan Lee Guk Jo sebelumnya pernah dipasangkan melalui program “I Live A lone,” dan “Radio Star,” keputusan ini karena saat menjalani shooting tersebut, Sleepy dan Guk Jo menampilkan “Chemistry” yang romantis. Sementara, Eric Nam dan Solar sudah menjalani 8 bulan pernikahan mereka. Setelah mendapatkan hadiah liburan ke Dubai, pasangan ini semakin dekat dan lebih natural. Sayangnya, dalam menampilkan kemesraan Solar masih malu-malu, mungkin ini yang membuat pergerakan kisah mereka cenderung statis.
sumber: soompi.co

      Saat diumumkan pasangan baru WGM ini, banyak netizen yang menyambut dengan suka cita. Sleepy dikenal sebagai selebritis yang cukup easy going   dan sangat menghibur dalam variety show. Walaupun fisiknya terlihat lemah, namun sleepy bisa mengimbangi karakter Guk Jo yang konyol. Wah, jadi penasaran nih, gimana ya, keseruan yang akan dialami pasangan baru ini.

Sumber informasi dan foto: soompi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sleepy dan Komedian Lee Guk Jo jadi pasangan WGM Gantikan Solar-Eric"

Post a Comment