Snuper Sapu Chart Musik di Jepang


sumber:allkpop.com


       Sepertinya bintang keberuntungan tengah berpihak male group Snuper, kerja keras enam member Snuper ini membuahkan hasil gemilang. Single mereka yang berjudul “You=Single” mendominasi tangga music lagu Jepang.
        Snuper didirikan pada Maret 2015, single pertama mereka dijadikan soundrack untuk drama “Hyde, Jeckyll and Me.” Male group yang terdiri dari Taewoong, Sehyun, Sangil, Wongso, Woosung dan Sebin ini, pada tanggal 30 Oktober mengeluarkan single mereka di Jepang. Belum lama berselang, single tersebut sudah duduk manis di posisi tiga pada tangga lagu mingguan Tower Record dan posisi ke 12 pada tangga lagu Oricon Music.
        Agency Snuper, Widmay Entertainment memberikan keterangan atas keberhasilan anak didiknya. “Melalui keberhasilan ini, Snuper telah membuktikan menjadi boyband hallyu yang potensial.” Mini album mereka pertama yang berjudul “Shall We” meraih popularitas sejak menjadi OST Drama “Oh My Venus” (2016). Pada 15 November 2016 mendatang, Snuper akan kembali menelurkan mini album yang berjudul “Rain of Mind.” Selamat ya Snuper!
Sumber info: Koreatime.ko.kr. sumber foto: allkpop.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Snuper Sapu Chart Musik di Jepang"

Post a Comment