Teman Dekat Sulli-Choiza bantah Bantah Kabar Putus


sumber:koreaboo.com


        Beberapa waktu lalu, Sulli dikabarkan terluka di pergelangan tangan dan harus mendatangi rumah sakit. Luka ini menjadi bahan perbincangan para netizen, bahwa Sulli sedang mencoba bunuh diri karena putus dari kekasihnya Choiza. Salah satu teman dekat Sulli-Choiza membantah hal ini.
         Pada tanggal 25 November 2016, setelah kabar Sulli masuk rumah sakit beredar, seorang teman dekat keduanya yang tidak mau namanya dipublikasikan memberikan klarifikasi. “Kemarin adalah hari yang berat untuk Sulli dan Choiza, karena itu pula, aku tidak bisa mendengar apa-apa dari mereka. Tetapi, 3 atau 4 hari yang lalu mereka terlihat saling dimabuk cinta.”
        Sumber yang sama ini lalu melanjutkan lagi, “Mereka seolah-olah tidak terpisahkan. Mungkin banyak hal yang membingungkan tentang hubungan mereka. Banyak yang berspekulasi, chaos dan rumor. Saya amat marah dan prihatin terhadap mereka. Keduanya kini sedang menumbuhkan cinta dengan indah, saya harap masyarakat dapat mendukungnya ketimbang membuat spekulasi.”
        Rumors bahwa Sulli berniat bunuh diri muncul, ketika pergelangan tangan Sulli luka. Masyarakat juga curiga, kalau Sulli mengalami masalah mental dan tertekan karena hubungannya dengan Choiza. Nah, sudah diklarifikais tuh sama teman dekatnya, semoga hubungan Sulli dan Choiza berjalan mulus.

Sumber infomrasi dan foto: koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teman Dekat Sulli-Choiza bantah Bantah Kabar Putus"

Post a Comment