Diagnosa Penyakit Tony Ahn “H.O.T” Mengejutkan


sumber:soompi.com


         Tony Ahn, member grup musuk H.O.T, salah satu generasi hallyu Korea, baru-baru ini tampil dalam sebuah program TV bernama “Ugly Duckling.” Di Program tersebut, para bintang tamu yang hadir akan diperiksa kesehatannya oleh dokter. Sayangnya, setelah pemeriksaan kesehatan, mantan kekasih Hyeri “Girl Day” itu mendapatkan hasil yang mengejutkan mengenai kondisi kesehatannya.
         Sebuah kista sebesar 7 millimeter ditemukan di ginjal Tony saat pemeriksaan menggunakan ultrasound. Tony juga didiagnosa mengalami gastritis (radang lambung) dan duodenitis (radang usu), dimana enzim pada hatinya jauh di atas normal. Kadar enzim yang normal pada manusia adalah di angka 64, sementara di dalam tubuh Tony kadarnya 243.
        Ketika mengetahui ini, Tony sangat terkejut dan mengakui gaya hidup yang selama ini ia jalankan. Pria kelahiran 7 Juni 1978 ini mengaku sudah merokok selama 20 tahun. Ia juga minum-minuman keras selama 5 kali dalam seminggu. Bisa jadi, gaya hidup ini adalah pemicu masalah kesehatan yang dialami Tony. 

sumber:koreaboo.com

       Setelah mendengar penjelasan Tony, dokter langsung menganjurkan Tony untuk berhenti merokok. Dokter juga mengingatkan, jika gaya hidup ini tetap dipertahankan, kondisi kesehatan Tony akan semakin memburuk, Tony bisa mengalami pembengkakan hati (liver), cirrhosis dan kanker hati.


Sumber info: koreaboo.com, sumber foto: koreaoo.com dan soompi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diagnosa Penyakit Tony Ahn “H.O.T” Mengejutkan"

Post a Comment