Ditelepon Ayah Mertua, Gong Myoung Gemeteran


sumber: We Got Married MBC Entertainment


      Pasangan terbaru “We Got Married”, Jung Hye Sung (26) dan Gong Myoung (23) baru dua kali tayang di MBC. Namun sepertinya sudah menarik perhatian masyarakat. Salah satu buktinya, sejak penayangan apisode mereka yang kedua pada Sabtu, 17 Desember 2016, video klip mereka menjadi video yang paling banyak ditonton di situs naver.
      Pada sabtu lalu, usai menikmati ski es bersama pasangan yang sebelumnya pernah terlibat dalam program TV “Candy in Uoyr Ear” di TvN, melanjutkan kegiatan mereka dengan makan malam bersama. Jung Hye Sung dikenal sebagai artis yang memiliki ayah yang sangat streng. Saat makan malam, ayah Jung Hye Sung menelpon, kontan wajah Gong Myung langsung merah. Suara sang ayah, terdengar marah dan kecewa ketika Jung Hye Sung mengatakan dirinya sudah menikah dengan aktor. “Tidak! Tidak boleh dengan aktor,” kata ayahnya.  Akhirnya Jung Hye Sung menjelaskan, bahwa suaminya adalah Gong Myung, aktor, mereka sedang menjalani shoting untuk program “We Got married.”

sumber: We Got Married MBC Entertainment

sumber: We Got Married MBC Entertainment

sumber: We Got Married MBC Entertainment

      Barulah setelah mendapat penjelasan, ayah Jung Hye Sung bisa tertawa, dan minta maaf. Bahkan Gong Myung diminta datang ke rumah. “Waaah, sangat mengerikan, saya tidak akan melupakan hal ini.” Uajr Gong Myung ketika ditanya perasaannya saat ditelepon ayah Jung Hye Sung.
      Kedua sejoli ini belum punya sebutan untuk masing-masing. Namun sepertinya keduanya  tengah dimabuk asmara. Jung Hye Sung sangat terus terang mengatakan kalau Gong Myung punya senyum yang menawan dan merupakan tipe idealnya. Gong Myung langsung malu-malu tapi suka. Saat Jung Hye sung berinisitif memegang tangan Gong Myung, Gong Myung sangat terkejut. Saking paniknya ia menampik tangan pemeran putri di drama “Love In The Moonlight.” Namun steelah itu, ia memegang tangan Jung Hye Sung dan minta maaf. Ia terlalu gugup dan khawatir jadi gak fokus saat menyetir.
Sumber informasi: We Got Married, MBC

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditelepon Ayah Mertua, Gong Myoung Gemeteran"

Post a Comment