Es Krim Bungkus Kondom di Korea


sumber: koreaboo.com


       Salah satu makanan cemilan yang lagi tren di Korea adalah Es krim dengan menggunakan Kondom. Sebuah perusahaan es krim mencoba terobosan baru dengan menggunakan kondom sebagai bungkusnya. Para selebritis bahkan ikut menikmati es krim ini. Belum ada informasi apakah publik Korea keberatan dengan produk baru yang kontroversial ini.
         Biasanya es krim dibungkus plastik, ada di dalam mangkuk kertas atau diletakkan di dalam corn. Es krim kondom ini cukup diminati, masyarakat Korea menganggapnya sebagai humor berbau seks. Es krim ini langsung jadi cemilan yang mendapat perhatian ekstra dari mayarakat.
         Perusahaan es krim tidak secara langsung menyebutkan bahwa kemasan es krim adalah kondom, mereka menyebutnya “Telur Kura-kura Rasa Cokelat.” Es krim dibuat sedemikian rupa, sehingga mirip dua telur yang disusun menjadi satu. Es krim ini, kemudian dibungkus dengan plastik yang mirip kondom.
sumber: koreaboo.com

       Grafis pada kemasan luar es menggunakan animasi dua dimensi yang lucu, ada ilustrasi kura-kura bewarna hijau dengan latar belakang cokelat. Terlepas dari kemasannya yang berbau seks, para penyuka es krim di Korea merasa, es krim ini memiliki rasa cokelat yang enak.

Sumber info dan foto: koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Es Krim Bungkus Kondom di Korea"

Post a Comment