Lay EXO curhat: "Projek drama Selanjutnya, Ogah Tentang Cinta

   
Sumber: soompi.com

      Lay "EXO" dalam salah satu wawancara dalam promosi drama terbarunya "Operation love," mengaku tidak nyaman beradegan manis dalam drama cinta. Hal ini diungkapkan pemilik nama asli Lay Zhang Zi Yi kepada wartawan. " Aku lebih tertarik drama yang bertema perang atau kehidupan militer," sambungnya.
      Curhatan pria asal Cina ini tentu semakin membuat publik penasaran. Sebetulnya apa sih alasan Lay, sampe ogah beragedan romantis dalam drama. "Aku ini pria tradisional dan konvensional. Aku ga nyaman beradegan mesra dengan lawan mainku di drama. Sampe sekarang, aku gak ngerti untuk apa beradegan ciuman," tambahnya.
        Sebagai  profesional, konon seorang aktor atau aktris harus melakukan apa saja sesuai tuntutab skenario. Tapi kalo sang aktir merasa gak nyaman, tentu akan berdampak pada kualitas aktingnya. Buat Lay, ini merupakan keputusan yang dilematis. Tapi sepertinya, para fans setia bisa memahami. Alasan lain mengapa Lay tidak tertarik tema cinta, karena ia sangat khawatir dengan perasaan fans. "Aku tidak ingin para fans salah paham atau menjadi sakit hati. Aku sangat berhati-hati, berat untukku ketika berkata "aku cinta padamu."
       Hhhmm, Lay ternyata sangat memikirkan apa yang ia katakan. Tapi kadang, fans suka dengan kata-kata manis para idols saat memberi "fan service.""Operation love" adalah drama yang diadaptasi dari drama Jepang di tahun 2007. Semoga akting Lay bisa diterima punlik dan harapannya terkabul di tahun depan.

Sumber foto dan info: soompi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lay EXO curhat: "Projek drama Selanjutnya, Ogah Tentang Cinta"

Post a Comment