Narimiya Hiroki Putuskan Pensiun Dari Dunia Hiburan



sumber:AsiaBeam.com


       Kabar pilu datang dari aktor Jepang, Narimiya Hiroki yang memutuskan pensiun dari dunia hiburan. Pria kelahiran Tokyo, 14 September 1982 ini memutuskan tidak lagi terjun di dunia akting setelah sebuah artikel memberikan dirinya adalah pengguna obat-obatan terlarang.
        Keputusan berat itu diambil oleh Narimiya pada tanggal 9 Desember 2016. Setelah berita dirinya sebagai pengguna obat terlarang mencuat ke publik, Narimiya bersama agency nya sudah memberikan klarifikasi, bahwa dia sama sekali bukan pengguna. Berita tersebut muncul di awal Bulan Desember 2016. Narimiya menyatakan bahwa artikel tersebut tidak benar, “Saya sangat maraj dan saya tidak pernah menggunakan obat terlarang.”
        Aktor yang popular di Jepang melalui puluhan drama yang dobintanginya ini merasa terpukul oleh pemberitaan tersebut. Agency nya “Top Coat” juga sudah menyangkal berita tersebut.  Namun sepertinya, Narimiya sudah tidak tahan dengan tekanan yang membuntutinya sebagai public figure. Untuk memperbaiki reputasi artisnya,Top Coat bahkan akan membawa masalah ini ke ranah hukum. “Untuk memberikan pelajaran sosial, kami bahkan mennayakan hal ini pada Narimiya bahkan bila perlu ia menjalani investigasi,” uajr perwakilan agency.
       Setelah kabar pensiunnya Narimiya Hiroki, hanya ada pernyataan singkat dari aktor yang sepi dari skandal kencan ini hanya memberikan pernyataan singkat. “Saya minta maaf, dan terima kasih banyak. “

Sumber info: Tokyohive.com, sumber foto: asiabeam.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Narimiya Hiroki Putuskan Pensiun Dari Dunia Hiburan"

Post a Comment