SNL Korea Berhenti Tayang

Sumber: Koreaboo.com

     Kabar pahit bagi peggemar SNL (Saturday Night Live) Korea, program TV berjenis “variety show” ini akan segera distop. Berita ini diumumkan langsung oleh TvN, stasiun TV yang menayangkan acara yang digawangi oleh Shin Dong Yup (salah satu MC papan atas Korea).
      Sejak skandal yang dilakukan oleh Lee Se Young (artis tetap di SNL Korea), SNL sudah menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Lee Se Young dengan sengaja becanda sambil memegang bagian intim member idol yang menjadi bintang tamu di acara itu. Tidak tanggung-tanggung, ada 3 grup idol; BLOCK B, INFINITE dan B1A4 menjadi objek pelecehan komedian itu. Walaupun  Lee Se Young sudah minta maaf kepada orang-orang yang dilecehkan, namun hal ini tidak serta merta dilupakan masyarakat.
     Belum selesai kasus pelecehan itu, selang beberapa minggu kemudian, aktor SNL lain juga becanda kelewat batas. Menjadikan  penderita kanker payudara sebagai bahan guyonan di dalam acaranya. Atas kontroversi tersebut, SNL kehilangan penontonnya. Hal ini menyebabkan, TvN harus mengambil keputusan segera, jangan karena satu program yang melukai masyarakat bisa membuat nama stasiun TV tercoreng dan kehilangan penonton pada seluruh programnya. Akhirnya, TvN memberikan pengumuman resmi, berikut petikan pengumuman itu;

Singer Hwang Chi Yeol has been confirmed as the last host for tvN ‘SNL Korea Season 8’. The show will come to an end as of 2016 December 24th with the year coming to an end. “

“Penyanyi hwang Chi Yeol telah memastikan diri untuk menjadi pembawa acara di “SNL Korea Season 8” untuk terakhir kali, bersamaan dengan berakhirnya acara tersebut pada tanggal 24 Desember 2016.”
      
       Setelah peristiwa pelecehan, sebetulnya semua “cast” sudah meminta maaf secara resmi di depan publik saat penayangan acara. Nampak seluruh bintang berwajah muram dan serius. Shin Dong Yup Pun, terlihat sangat tegang. Pelajaran yang sangat berharga untuk para seniman di dunia hiburan, untuk bisa membuat orang lain tertawa banyak hal yang perlu dipikirkan, salah satunya adalah norma.

Sumber info dan foto: Koreaboo.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SNL Korea Berhenti Tayang"

Post a Comment