Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Dikeluarkan Sepihak dari “Running man”


sumber: Running Man, SBS


        Bagi Pecinta Program “Running Man”, siap-siap untuk menerima pil pahit bahwa Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo akan meninggalkan program tersebut. Terdengar laporan bahwa keduanya Dipaksa untuk keluar dari acara itu tanpa ada penjelasan lebih lanjut.
       Alasan mengapa Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo tidak lagi bergabung di “Running man” adalah karena program ini mengalami perubahan format untuk tahun 2017. Dalam artikel resmi yang beredar, keduanya terlibat dalam keputusan ini.  Kim Jong Kook memiliki aktivitas pribadi bersama grupnya “Turbo.” Sementara Song Ji Hyo tidak memberikan alasan apapun, tapi beberapa media berasumsi aktris yang popular saat membintangi drama berjudul “Princess Hour” ini juga disibukkan dengan jadwal akting yang padat.
     Kini, berita yang beredar malah keduanya tidak tahu bahwa mereka akan meninggalkan program TV itu. Song Ji Hyo bahkan tidak tahu ada berita kalau dirinya diganti sampai media memberitakan hal ini. Berikut adalah pernyataan resmi Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

Pernyataan Agency Song Ji Hyo:
       “Kami tahu kalau Running Man mengalami perubahan dari SBS, namun kami juga baru mengetahuinya dari berita yang mengatakan bahwa anggota Running Man tidak lagi bergabung. Kami tidak ingin mengomentari perasaan Song Ji Hyo tetapi ini bukanlah pernyataan resmi bahwa perpisahan ini tidak berjalan baik.
      Tentu saja sebagai artis, Song Ji Hyo membutuhkan kepastian dan pertimbangan ketika meninggalkan acara ini, dan wajar jika alasan kepergiannya adalah karena pergantian sesi. Namun, sangat benar jika dalam kerjasama ini,  komunikasi yang aktif antara kru produksi kepada Song Ji Hyo sangat kurang, terutama dalam hal kepergiannya dari program ini. Tidak ada yang harus disesalkan secara emosional, sebagai keputusan produksi, kami menerimanya dengan lapang dada.”

Pernyataan dari Agency Kim Jong Kook:
       “Benar Kami telah diberitahu bahwa Kim Jong Kook akan meninggalkan acara secara sepihak. Hal ini sangat disesalkan walaupun demikian Kim Jong Kook saat ini tidak dalam kondisi kesehatan yang terbaik, program ini merupakan program yang paling ia perhatikan selama ia menjadi bagian di dalamnya. “

Sumber informasi: koreaboo.com, sumber foto: “Running Man” SBS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Dikeluarkan Sepihak dari “Running man”"

Post a Comment