Soto Padang di Cibubur Transyogi, Kesegaran dan Kenikmatan jadi Satu




         Letak warung Soto Padang ini jalan Transyogi Cibubur, kalau dari arah Cileungsi, warung ini ada setelah 100 meter RS Permata. Warung sederhana berukuran  sekitar 6 x 3,5 meter menjual soto Padang dan Ayam Penyet. Soto Padang yang ditawarkan memiliki keunikan, selain kuah kental dan sedap, rasanya juga menggungah selera.
        Biasanya saat menikmati soto padang, pelanggan terbiasa dengan potongan daging atau paru kering di dalam kuah soto. Di warung ini, kita bisa memilih mau daging kering atau daging basah (rebus). Hal ini untuk melayani pelanggan lain yang suka mengeluh daging kering keras untuk dikunyah. Namun dagung kering di warung soto ini sangat renyah dan lumat bersama kuah soto. Perbedaan lain adalah kerupuk kulit yang dipotong dadu yang disebarkan di atas kuah soto yang panas. Nah, variasi ini sepertinya menambah aroma soto dan rasa yang semakin kaya.

        Semangkuk Soto Padang yang dapat mengobati rasa lapar ini dipatok dengan harga Rp. 20.000,-/ harga ini terbilangn mahal jika dibanding harga soto padnag pada umumnya yang berkisar Rp 13.000,- s,d 15.000,- Namun rasanya yang gurih nikmat dan bumbu sotonya yang bercampur sempurna sepertinya akan membuat para pelanggan paham perbedaannya.  Jika dinikmati bersama nasi, pelanggan harus mengeluarkan uang Rp 24.000,- satu porsi.  Warung ini buka mulai pukul 08:00 s.d 20:00.

Warung ini juga menerima pesanan soto padang untuk hajatan atau acara kantor. Telp: 0812-18689737 dan  0812-83719005  



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soto Padang di Cibubur Transyogi, Kesegaran dan Kenikmatan jadi Satu"

Post a Comment