Sungmin Suju dan Jaejong JYJ Selesai Wamil

Sumber: soompi.com



Sumber:soompi.com


      Hari ini, 30 Desember 2016, Sungmin Suju dan Kim Jaejong JYJ selesai wamil. Dengan berakhirnya tugas mereka dalam militer, artinya dua selebritis papan atas Korea ini bisa menjalankan aktivitasnya sebagai penyanyi seperti sebelumnya.
       Perasaan Sungmin bisa jadi sangat antusias dan berbunga-bunga menyambut rampungya kewajiban sebagai warga negara Korea dalam hal wajib militer. Sungmin tercatat telah mengabdikan diri pada KST Divisi ke-17 di Distrik Bupyeong di Wilayah Incheon. Kedatangan Sungmin ke tengah-tengah keluarganya, turut disambut dengan penuh suka cita oleh Kim Sa Eun, istri tercinta.
       Sementara Kim Jaejong, juga telah selesai masa wanilnya. Kim Jaejong langsung disambut oleh 500 fans di lapangan Divisi Infantri 55 di Provinsi Gyeonggi. Saat itu, Jaeongjong langsung memberikan sambutan hangat, di tengah cuaca dingin. "Sebelumnya, aku tidak pernah merasakan hal ini. Teman-teman di markas telah merawatku selama ini. Sebab itulah aku sangat berterima kasih. Aku juga ingin menyanpaikan terima kasihku pada keluarga, teman, staf dan para fans yang bersedia menunggu. Aku sadar, kehadiranku kini, karena adanya negara ini."
       Fans yang sudah amat merindukan Jaejong akan bertemu idolanya ini, pada kegiatan "fan meeting" yang diadakan di COEX Expo Gangnam pada 31 Desember 2016.
      Jaejong mengaku, ada beberapa lagu yang selalu ia dengarkan agar semangatnya tetap membara dalam menjalankan tugas negara. "Aku mendengarkan TWICE dan BLACKPINK agar selalu terpacu," ujarnya. Selamat untuk Sungmin dan Jaejong, malam pergantian tahun ini sudah kembali menjumpai orang-orang tersayang.


Sumber info dan foto: soompi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungmin Suju dan Jaejong JYJ Selesai Wamil"

Post a Comment