Walau Mengindap Cerebral Aneurysm., Jung Il Woo Tetap Wamil


Sumber: koreaboo.com


      Pada tanggal 29 November lalu, agency Jung Il Woo memberikan konfirmasi mengenai jadwal artisnya untuk masuk wamil. Namun belum ada keterangan spesifik di tanggal berapa sang aktor akan wamil secara resmi.
     Di tahun 2006, Jung Il Woo dan Lee Min Ho mengalami kecelakaan parah. Pergelangan tangan Jung Il Woo patah dan tulang pinggulnya retak. Pria kelahiran 9 September 1987 ini juga mengalami pendarahan  di kepala dan mengalami hilang ingatan sementara. Sementara itu, pada kece;akaan yang sama, Lee Min Ho harus mengalami patah tulang kaki kanannya dan patah pada pergelangan kaki. Akibat kecelakaan ini, kekasih Bae Suzy ini harus dirawat di rumah sakit selama 7 bulan. Sopir dan penumpang yang ditabrak pada kecelakaan itu meninggal.
     Seharusnya sebelum wamil, Jung Il Woo harus menjalani masa program pelatihan selama 4 minggu, namun  menurut Koreaboo.com, Jung Il Woo baru saja bertemu fansnya di Jepang. Setelah kabar wamilnya Jung Il Woo tersebar ke publik, seorang teman dekat membocorkan bahwa pria  yang  memerankan “The Return of Iljimae,” ini didiagnosa menderita cerebral aneurysm. “Jung Il Woo mulai mengeluh sakit kepala yang amat sangat pada 3 tahun lalu, dan baru-baru ini ia mendapatkan pemeriksaan yang detail akan cerebral aneurysm,” ujar teman dekatnya.
     Menurut The National Institute of Neurological Disorders and Stroke, “Aneurysms bisa berakibat pada pendarahan otak, menyebabkan komplikasi serius, termasuk stroke, kerusakan syaraf permanen bahkan kematian.”
       Atas kondisinya ini, Jung Il Woo bisa saja meminta pengecualian, namun ia bersikeras untuk tetap wamil walau di tempatkan di barak khusus. “Sangat memalukan  Saya tidak bisa melaksanakan tugas ini secara penuh karena kondisi saya,” ujarnya.

Sumber informasi dan foto: koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walau Mengindap Cerebral Aneurysm., Jung Il Woo Tetap Wamil"

Post a Comment