Andy Lau Terlempar dari Kuda Saat Shoting


sumber: koreatimes.co.kr


     Selebritis kawakan Hong Kong, Andy Lau harus dilarikan ke rumah sakit akibat cidera tulang pinggul. Pria berusia 55 tahun itu jatuh dari kuda saat shoting film di Thailand.
      Berita ini disampaikan oleh perusahaannya, Topman Global Limited adalah anak perusahaan dari Lau-Founded Focus Group. Aktor yang juga penyanyi dan komposer itu terluka saat pengambilan gambar di hari Senin, 16 Januari 2017. “Tuan Lau kini dalam penanganan medis, dan saat ini semuanya baik-baik saja. Sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.” Tulis rilis yang dikeluarkan oleh perusahaan.
      Menurut media “Apple Daily,” Senin kemarin Andy Lau memang tengah melakukan pengambilan gambar di sekitar Bangkok. Saat itu, kuda yang ditunggangi kehilangan kendali dan melempar  Andy  ke tanah, kuda itu juga menginjak bagian bawah punggung Andy. Sebelum dibawa ke Hing Kong, aktor yang mencuat namanya setelah membintangi “The Return Of Condor Heroes” ini sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, pada Rabu tengah malam, Andy Lau dipulangkan ke Hong Kong dan dirawat di Hong Kong Sanatorium and Hospital di Wilayah Happy Valley.
      Lau dikenal sebagai selebritis terkenal di Hong Kong, selain menjadi aktor, Lau juga piawai menjadi motivator. Di negaranya ia memiliki beberapa nama julukan salah satunya “Raja Pop Kanto.” Kepopulerannya sejajar dengan Jacky Cheung Hok-you, Leon Lai Ming dan Aaron Kwok Fu-shing. Lau tidak hanya tenar di negaranya, tetapi juga di Cina, Malaysia termasuk Indonesia.
Mantan penyiar Cheng Man-sun, mengaku sangat terkejut dengan insiden yang dialami Andy lau, “Lau adalah asset berharga Hong Kong dan sangat dihormati oleh para komunitas CIna di dunia,” ujarnya.  "Ia adalah orang yang sangat suka bekerja keras di industri ini dan selalu memberikan yang terbaik yang dimilikinya,” tambah Cheng lagi. 

Sumber info dan foto: artikel asli ditulis oleh Oliver Chou, koreatimes.co.kr


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andy Lau Terlempar dari Kuda Saat Shoting"

Post a Comment