Baru Selesai Wamil, Jaejong Geber Konser di Korea dan jepang



Sumber: CJes Entertainment


       Kim Jaejong baru saja selesai Wamil akhir Desember lalu. Tapi tiket konsernya sudah bisa dibeli secara online kemarin. Member JYJ ini akan meggelar konser di dua negara, Korea dan Jepang demi mengobati rasa kangen para fans.
      Konser yang diberi nama “2017 Kim Jaejong Asia Tour in Seoul “Rebirth of J” akan diadakan Universitas Hwajung Korea pada 21-22 Januari 2017. Sementara untuk konsernya di Jepang akan diadakan di Yokohama, Osaka dan Nagoya pada Februari 2017. Hal tersebut disampaikan oleh C-Jes Entertainment, agency yang megnatur jadwal Jaejong.
Sumber: CJes Entertainment

       Konser ini diselenggarakan jaejong sebagai bentuk terima kasihnya kepada para fans yang sudah mendukungnya terutama saat ia menjalankan tugas wajib militer. Sebelum masuk wamil, Jaejong mengeluarkan projeck almbumnya solonya. Pada 12 Februari 2016 album No.X diluncurkan saat Jaejong masih wamil. Uniknya, walau tanpa promosi album tersebut sempat menduduki peringkat satu di beberapa tangga lagu di Korea Selatan. Dukungan fans yang begitu besar padanya, membuat namanya tetap popular walau ia tidak tidak banyak tampil di televisi.
      Sebagai solois, Jaejong juga merupakan member dari grup JYJ yang merupakan pecahan dari TVXQ. JYJ sementara ini vakum karena membernya yang masih dan akan menjalani wamil. Park Yoochun, masih melaksanakan wamil di Seoul, sementara Kim Junsu sebentar lagi akan menjalankan tugas yang sama.
Sumber info: artikel asli ditulis oleh Hong Dam-Young koreatimes.kr, foto: CJes Entertainment.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Selesai Wamil, Jaejong Geber Konser di Korea dan jepang"

Post a Comment