Diselingkuhi, Aktris Misako Yasuda Pilih maafkan Suami


sumber:https://www.youtube.com/watch?v=-nifOng7fFQ


       Pada Desember 28 2016, melalui blog resminya, Misako Yasuda memberikan klarifikasi seputar isu rumah tangganya. Isu ini mencuat setelah sebuah artikel memberitakan, suaminya, Shimotori Naoyuki memiliki affair denga seseorang yang wajahnya mirip Aktri Keiko Kitagawa.
Artikel itu dimuat dalam Majalah “Shukan Bunshun”, bahwa Shimotori terlihat tengah bersama wanita cantik. Bahkan ada foto yang mnejadi bukti kebersamaan mereka. Menanggapi hal ini, Yasuda menulis dalam blognya:
       “Saat aku mendengarnya sendiri dari suamiku, aku sangat terkejut. Aku juga sangat sedih. Aku ingin bertanya, “mengapa?”. Aku marah dan memaki suamiku, namun suamiku mengakui kesalahannya dan menyesal. Sepertinya, ia sudah paham betapa besar kesalahan  yang telah diperbuatnya.”
https://www.youtube.com/watch?v=-nifOng7fFQ

        “Dulu aku pernah mengatakan padanya, bahwa jika salah satu dari kami terbukti selingkuh, maka semuanya akan berakhir. Tetapi saat ini, aku tidak bisa membayangkan diriku tanpanya. Untuk anak kami nanti, kami memutuskan membicarakan ini dan menghadapinya sebagai satu keluarga. Kami harap, kami dapat membangun hubungan ini dari awal lagi. Kami berdua sungguh tidak berpengalaman, sebab itu akan lebih membahagiakan  jika kami saling menjaga dengan hangat.”
        Keduanya memutuskan menikah pada Maret 2014. Diperkirakan pada Mei 2017, anak pertama mereka lahir. Naoyuki Shimotori adalah seorang desainer. Wanita yang kepergok jalan bersamanya adalah seorang pegawai rumah sakit. Sebetulnya, kabar ini bukan yang pertama kali terdengar. Namun pada 18 Desember 2016, Shimotori tertangkap kamera sedang menghabiskan  waktu di sebuah restoran China. Keduanya bertemu sekitar dua tahun lalu melalui proses biro jodoh.

Sumber info dan foto: Tokyohive.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diselingkuhi, Aktris Misako Yasuda Pilih maafkan Suami"

Post a Comment