Joo Won dan BoA Konfirmasi Hubungan Spesial



sumber: stasiun TV KBS


      Tahun 2017 ini sepertinya banyak diawali dengan kabar gembira di kalangan selebritis Korea. Setelah kemaren Rain dan Kim Tae Hee mengumumkan tanggal pernikahan mereka, kini BoA dan Joo Won juga mengkonfirmasi kalau ada hubungan spesial.
      Hubungan antara aktor dan Penyanyi solo ini menarik untuk disimak. BoA adalah solois yang memiliki reputasi internasional, bisa dibilang salah satu penyanyi yang membawa gelombang Hallyu yang mendunia. Sementara Joo Won adalah aktor tampan yang namanya cukup bersinar, beberapa drama yang dibintanginya berhasil menarik perhatian publik.
      Sebelum berita ini muncul, sebuah laporan di televisi Korea pernah mengabarkan kedekatan dua selebritis ini di tahun 2016. Mereka bertemu pertama kali dari hubungan pertemanan. Dari pertemuan yang santai itu, muncullah perasaan yang berbeda. Mereka juga dipertemukan kembali dalam premier “Venus Talk” saat itu, BoA hadir di dalam film tersebut sebagai cameo.
       Menurut Agensi Joo Won, Huayi Brothers, kabar hubungan keduanya adalah benar;
“Joo Won saat ini memiliki hubungan dengan BoA. Kami tidak memeriksa lebih dalam, karena ini adalah masalah priba, tapi kami memastikan bahwa kabar ini benar.”
       Sementara agensi BoA, SM Entertainment,hanya memberikan konfirmasi sedikit bahwa perasaan keduanya tumbuh karena memiliki kesukaan yang sama di dalam musik dan akting.
       Keduanya memiliki hobi yang sama, hiking dan golf, baik Jon Won dan BoA, juga sama-sama menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan mereka. Saat BoA memulai karir di bidang drama dengan membintangi “My Wive’s Having an Affair This Week,” Joo Won tidak segan-segan memberikan masukan padanya. Sebagai aktor veteran, tentu saja, nasehat Joo Won amat berguna bagi kekasihnya itu.
      Namun di saat keduanya mulai kisah cinta mereka, sepertinya mereka juga harus bersiap dengan jadwal kerja yang padat. Sebagai wanita kelahiran 5 November 1986, saat ini Boa tengah mempersiapkan single terbaru yang akan dirilis pada Februari 2017. Sementara Joo Woon, sedang sibuk dengan drama terbarunya yang akan tayang pada Bula Mei 2017. Setelah urusan drama selesai, pria kelahiran 30 September 1987 itu dijadwalkan ikut wajib militer.
Selamat atas hubungan dua selebritis ini, semoga jadwal  pekerjaan yang padat terus menghangatkan hubungan mereka.

Sumber ini: koreaboo.com, sumber foto: Stasiun KBS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Joo Won dan BoA Konfirmasi Hubungan Spesial"

Post a Comment