Lee Min Ho Wamil Februari 2017


sumber: star date - KBS World


       Beberapa waktu yang lalu tersiar kabar, Lee Min Ho akan masuk wamil pada Maret atau April 2017. Namun, agency kekasih Bae Suzy ini mengumumkan, aktornya akan masuk wamil pada Februari 2017.
      Kabar ini cukup mengejutkan fans, karena para fans tidak menyangka akan dipercepat. Pada tanggal 18 Februari 2017, Lee Min Ho akan mengadakan fan meeting, para fans memprediksi saat itu pula aktor ujaan mereka akan megucapkan kata perpisahan dan akan wamil pada 19 Februari 2017.
      Lebih lanjut, agency Lee Min Ho menyampaikan, “Hingga kini belum ada tanggal yang pasti kapan Lee Min Ho akan ikut wajib militer.  Kami masih menunggu surat pemberitahuan, saat surat itu datang, Lee Min Ho segera wajib militer. “
      Awalnya Lee Min Ho diperkirakan tidak diizinkan ikut wajib militer dan harus melakukan pengabdian masyarakat sebagai pengganti wajib militer. Hal ini disebabkan karena kecelakaan yang pernah menimpanya pada tahun 2006 bersama aktor  Jung Il Woo. Namun, Jung Il Woo bisa ikut wajib militer pada Desember 2016, sepertinya ini juga akan terjadi pada Lee Min Ho.
       Saat ini Lee Min Ho telah selesai mempromosikam drama terbarunya “Legend Of the Blue Sea,” pada tanggal 24 januari 2017. Drama tersebut dianggap banyak mendapatkan perhatian dari fans dan merupakan projek terakhir sebelum masuk wamil.  Mudah-mudahan, wamilnya Lee Min Ho lancar dan jika tidak ada halangan ia akan segera berkumpul lagi bersama fans pada akhir Desember 2018 atau awal  Januari 2019.

Sumber info: Sport Donga, Koreaboo.com, sumber foto: Star Date -KBS World

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lee Min Ho Wamil Februari 2017"

Post a Comment