Mobil Lee Jong Hyun CNBLUE Lebih Mahal dari G-Dragon


sumber: soompi.com


     G-Dragon dikenal sebagai salah Idol asal Korea dengan penghasilan fantastis. Di tahun 2016, BIGBANG kesuksesan G-Dragon bersama rekan-rekannya juga tercatat dalam Majalah Forbes. Pentolang BIGBANG ini juga dikenal punya selera tinggi terhadap mobil. Ternyata, ada idol lain yang punya mobil keren dan lebih mahal dari G-Dragon. Dia adalah Lee Jong Hyun, kecintaan Jong Hyun pada mobil berkualitas bukan gossip lagi di tengah fansnya. Para fans fanatiknya sudah lama mengetahui hal ini.

sumber: soompi.com
sumber: soompi.com

sumber: soompi.com

     Mobil paling mahal yang dimiliki G-Dragon adalah McLaren 650 dengan harga 400 juta Won ( mendekati US$ 332,800). Mobil ini menjadi pembicaraan netizen karena selain keren juga harganya selangit. Netizen cukup terkejut mendapatkan kenyataan bahwa selain G-Dragon, ada selebritis Korea lain yang memiliki selera tinggi terhadap kendaraan roda empat. Lee Jong Hyun, CNBLUE adalah pemiliki McLaren 650 FAB Design. Ini adalah moil yang jumlahnya amat terbatas, hanya diproduksi 10 unit di seluruh dunia.
     Mobil tersebut bukan hanya satu-satunya di Asia, tetapi juga mobil yang pertama dibuat. Hal tersebutlah yang membuat, milik Jong Hyun itu semakin berharga. McLaren 650s FAB Design adalah jenis McLaren laba-laba yang sudah dimodifikasi oleh perusahaan professional. Harga mobil ini sekitar 650 juta won (mendekati US$ 540,700). Fakta ini membuat banyak orang yang iri terhadap Jong Hyun, dimana harga mobilnya lebih mahal dari harga apartemen pada umumnya.
    Banyak juga yang mempertanyakan dari mana Jong Hyung mendapatkan uang sebanyak itu. Kenyatannya, CNBLUE merupakan band sukses di Korea dan Jepang. Di Jepang, CN BLUE sudah beberapa kali konser besar, Jong Hyun merupakan gitaris sekaligus composer lagu-lagu hits CN BLUE. Belum lagi eksistensi Jong Hyun dalam bidang drama, reality show dan lainnya.

Sumber info dan foto: Soompi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Lee Jong Hyun CNBLUE Lebih Mahal dari G-Dragon"

Post a Comment