Mobil yang ditumpangi Idol Korea Kecelakaan Parah di Jepang



sumber: koreaboo.com



      Idol K-Pop veteran, “5TION” (dibaca: Ocean) harus dilarikan ke rumah sakit, akibat kecelakaan parah di Jepang. Hidung mobil yang ditumpangi grup beranggotakan 4 personel ini ringsek, sementara hampir semua kaca mobil pecah.
     Kecelakaan ini  terjadi ketika para member “5TION” sedang menuju ke Osaka setelah sukses mengisi pertunjukan di Nagoya. Menurut laporan, mobil yang membawa mereka tergelincir di jalan licin akibat es salju. Mobil yang oleng tidak bisa dikendalikan, akhirnya menabrak truk yang berada di depannya.
       Penumpang di dalam mobil berjenis van bewarna hitam,  terdiri dari  Roy, Noa, Len, Marine beserta sang manager. Menurut JT Korea, agency “5TION” bernaung, para member dan manager langsung segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. “Kami masih mendalami apakah ada luka serius yang diderita para personel gruip maupun manager. Saat ini, Kami masih berusaha menyelaraskan jadwal kegiatan mereka dengan mengutamakan kesehatan mereka.”

sumber: koreaboo.com

       Di awal tahun 2004 dengan digawangi oleh Lee Hyun dan Hwan Sung-hwan  membentuk grup bernama “After Rain.” Setelah beberapa kali gonta ganti personel, pada tahun 2010, terbentuklah “5TION” dengan satu member baru. Tahun 2012, mereka menambah personel lagi, hingga kini anggota grup tetap pada 4 orang.

Sumber info dan foto: Koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil yang ditumpangi Idol Korea Kecelakaan Parah di Jepang"

Post a Comment