Rain Dan Kim Hee Menikah Februari 2017


sumber: koreaboo.com


      Rain dan Kim Tae Hee, akhirnya memutuskan untuk menikah pada 19 Februari 2017. Kabar bahagia ini awalnya diposting oleh Kim Tae Hee melalui akun sosialnya, dan akhirnya Rain pun mengumumkan hal yang sama.
     Tahun ini akan menjadi tahun yang bersejarah bagi Rain dan Kim Tae Hee, sejak pertemuan pertama mereka 4 tahun silam di sebuah projek iklan. Keduanya lalu menjalin hubungan kekasih, keduanya kerap ditanya kapan melangsungkan pernikahan. Dan kini semua pertanyaan fans dan masyarakat terjawab, mereka akan melangsungkan pernikahan di sebuah gereja Katolik, hanya teman dekat dan keluarga yang akan menghadiri acara ini. Menurut Rain, keputusan ini diambil karena kondisi Korea Selatan yang kurang kondusif, maka untuk menghormati berbagai pihak, upacara pernikahan dilakukan dalam keadaan tertutup.
      Akhir Desember 2016, Rain mengeluarkan single setelah 3 tahun vakum dari dunia tarik suara. Single yang digarap bersama PSY, ternyata menyimpan teka-teki hubungan asmaranya. Single yang berjudul “The Best Present” itu, merupakan lagu yang dipersembahkan untuk melamar Kim Tae Hee. Di dalam lagu tersebut, terdapat lirik yang berbunyi “Your name forever, the biggest happiness” – di dalam bahasa Cina, “Tae” artinya Besar (Big) dan “Hee” artinya “Happiness” (kebahagiaan). Jadi lirik tersebut intinya adalah: “Namamu selamanya, Tae Hee.”



      Wah, romantic sekali cara Rain melamar Kim Tae Hee, apalagi dengan pesan tersembunyi dalam lagunya. Semoga pernikahannya lancar dan langgeng.


Sumber info dan foto: Koreaboo.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rain Dan Kim Hee Menikah Februari 2017"

Post a Comment