Review WGM: Gong Myung Ajak Istri Jalan-jalan Ke Sekolah Dasarnya



sumber: MBC "We Got Married"


        Pada edisi “We Got Married” Sabtu, 31 Desember 2016, Gong Myoung mengajak istrinya melihat masa lalunya di sekolah dasar. Lokasi sekolah dasar Gong Myung terletak di wilayah Guri. Tapi, rencana mereka tidak berjalan lancar. Pasangan ini diserbu junior Gong Myung yang minta tanda tangan dan foto bareng. Akhirnya, mereka pindah lokasi jalan-jalan di pasar dan main game.
        Kepopuleran Gong Myung saat main di drama “Drinking Solo” ternyata juga diketahui oleh juniornya yang masih duduk di bangku SD. Mereka mengenali sosok pria yang lahir pada 26 Mei 1994 sebagai selebritis, bahkan ada yang minta nomor teleponnya untuk bisa ketemuan. Sang istri virtual, Jung Hye Sung juga begitu, ia dikerubuti siswa SD yang minta tanda tangan dan foto bareng. Karena terlalu banyak siswa, akhirnya lokasi kencan mereka pindah ke pasar tradisional. Di sana  mereka sempat membeli jajanan tradisional, kaos kaki tidur dan piyama. Cuma ada sedikit tragedi nih, Hye Sung yang dikenal sangat terbuka dalam menyatakan cinta, merasa Gong Myoung tidak membalas afeksinya. 

sumber: MBC "We Got Married"  

sumber: MBC "We Got Married"
        Hye Sung cemberut saat, Gong Myung keliatan menghindar. “Bukannya aku tidak suka pada tindakan Hye Sung, aku suka. Hanya saja di pasar banyak orang, jadi aku kurang nyaman memperlihatkan kemesraan,” ujar pria dengan tinggi 183 cm.  Setelah lelah jalan-jalan di pasar, mereka lalu main game kesukaan Hye Sung, “Tekken.” Sempat kalah 2:1, Hye Sung lalu mengejar menjadi 4:3, kemenangan Hye Sung sebenarnya terjadi  karena Gong Myung sempat menghentikan perlawanannya. Karena Gong Myung kalah taruhan, maka Hye USng minta suaminya untuk menyanyikan lagi TWICE “TT.” Gong Myung nampak hafal tarian TWICE dan  liriknya.
        Kencan mereka ditutup dengan makan sambil minum soju dan perjalanan mereka ke rumah Hye Sung. Gong Myung sendiri yang mengantarkan istrinya ke rumah sebelum pukul 22:00. Mereka menempuh perjalanan dari Guri dengan menggunakan bus, karena mereka sama-sama minum Soju, maka tidak boleh menyetir mobil sendiri.
         Perjalanan di dalam bus sangat berkesan, Gong Yung tertidur sambil memegang tangan istrinya. “Sebetulnya aku juga lelah sekali, tapi bersamanya aku jadi gak lelah “ ujar Hye Sung yang selama suaminya tidur tidak melepaskan pandangannya dari Gong Myung.
Nah, untuk WGM Minggu depan, Gong Myung akan bertemu ayah Hye Sung yang dikenal galak, gimana ya Gong Myung menghadapi kegugupannya.

Sumber: MBC “Ww Got Married”, kshowdayli.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review WGM: Gong Myung Ajak Istri Jalan-jalan Ke Sekolah Dasarnya"

Post a Comment