Ribut di Restoran, Hidung Aktor Lee Tae Gon Patah


sumber: arirang tv (youtube)

       Kepolisian Kota Yongin, Provinsi Gyeonggi  pada Sabtu, 7 Januari kemarin menginvestigasi aktor Lee tae Gon. Hal ini disebabkan karena yang bersangkutan terlibat pertengkaran hebat dengan dua orang pria di sebuah restoran ayam  di kota tersebut.
     Akibat keributan tersebut, hidung pria Daejeon, 27 November 1977 ini patah. Menurut agency-nya, atas kejadian ini Lee tae Gon setidaknya harus istirahat selama satu bulan dalam perawatan agar bisa beraktifitas normal.
       Menurut kepolisian, pertengkaran itu terjadi sekitar pukul 13:00 pada Hari Sabtu, saat itu dua orang pria bersikap tidak sopan dan berusaha berjabat tangan dengan Lee. Sang aktor menolak, hal ini memicu kemarahan dua orang tersebut dalam bentuk kata-kata kasar. Untuk memastikan penyelidikan, polisi akan memeriksa rekaman CCTV restoran.
      Lee Tae Gon meraih penghargaan “Exellence Award” dari SBS Drama Award pada tahun 2014, untuk perannya dalam drama berjudul “One Well-Raised Daughter.” Pria lulusan Universitas  Kyonggi ini juga pernah tampail di reality show “Running Man” dan “I Live Alone.”

Sumber: artikel asli di tulis oleh Lee Han-soo, koreatimes.co.kr, arirang tv (youtube)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribut di Restoran, Hidung Aktor Lee Tae Gon Patah"

Post a Comment