Shila Amzah, penyanyi Malaysia yang “Versi Cover” Lagu Koreanya Jadi Viral


sumber: shilaamzah (youtube)


      Gadis kelahiran Kuala Lumpur, 13 Agustus 1990. Di negeri asalnya, Malaysia, Shila adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris dan pengusaha wanita. Karir bidang tarik suaranya dimulai pada usia balita, yaitu pada masa 4 tahun. Single pertama Shila di tahun 2011 yang berjudul “Patah Seribu” memperoleh penghargaan “Pop Song Of The Year” dari  “19th Malaysia Music Award.”
      Sederetan prestasi di bidang musik telah ditorehkan oleh wanita yang kini memutuskan untuk berhijab. Shila tidak hanya menyanyikan lagu dalam bahasa Melayu, tetapi juga dalam Bahasa Mandarin, Inggris dan Korea. Fansnya kini tersebar di seluruh negara seperti Cina, Taiwan dan Hong Kong. Wanita ini juga pernah memenangkan kompetisi bergengsi “Asian Wave 2012” yang berlangsung di Shanghai Cina.
      Nah, dalam rangka mengasah kemampuan bernyanyinya, Shila juga menyanyikan lagu-lagu Korea, salah satunya “Whistle” dari Blackpink.  Suara Shila yang renyah serta kemampuan menyanyi rap dalam Bahasa Korea juga dibuktikannya saat ia menyanyikan lagu “last Dance” dari Bigbang. Penasaran? Kita dengerin aja yuk.



Sumber info: Wikipedia, Koreaboo.com, Sumber foto: shila amzah (youtube)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shila Amzah, penyanyi Malaysia yang “Versi Cover” Lagu Koreanya Jadi Viral"

Post a Comment