Strawberi bentuk Hati



     
sumber:asahi.com

       YANAI-Perfektur Yamaguchi – di lokasi ini masyarakat bisa mendapatkan strawberi berbentuk hati dengan harga 1.270 Yen (US $ 11). Strawberi ini juga dijual oleh Courage-Create Co, untuk keperluan hari valentine.
       Tradisi masrakat Jepang menjelang hari valentin adalah memberikan cokelat kepada orang yang disukai. Moment ini juga dianggap  sebagai saat yang tepat untuk menyatakan cinta. Nanti di Bulan Maret atau dikenal dengan istilah white day, para pria memberikan jawaban dan memilih siapa gadis yang mendapatkan cintanya.  Kini selain memberikan cokelat, masyarakat punya alternatif lain dengan memberikan buah strawberi.
       Strawberi dengan bentuk hati yang sempurna hanya dijual dalam jumlah yang terbatas, 100 unit per hari. Karena langka dan sulitnya membentuk strawberi, maka konsumen harus adu cepat dalam mendapatkannya.  Masyarakat Jepang mengenal strawberi ini dengan sebutan “Ichigokoro.” “Ichigo” artinya strawberi, “Kokoro” artinya hati.  Setiap buahnya memiliki berat 22-26 gram.
      Akira Fujihiro (42) presiden Courage-Create mengatakan, menyatakan cinta bisa ungkapkan dalam bentuk hati, “Cinta bisa dikomunikasikan dalam bentuk ruang bidang. Saya harap, siapapun yang membeli strawberi ini bisa membuat orang yang dicintainya tersenyum.”

sumber: asahi.com

       Produk ini merupakan hasil penelitian yang dilakukan selama 4 tahun. Pada Desember 2015, strawberi bentuk hati ini pertama kali dijual. Jika tertarik membeli, konsumen bisa langsung mengunjungi website perusahaan: http://www.courage-create.com.
Sumber info: artikel asli ditulis oleh Kengo Hiyoshi asahi.com, foto: asahi.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strawberi bentuk Hati"

Post a Comment