Sudah Kerja Keras Selama 2016, TWICE Liburan Ke Australia


sumber: koreaboo.com


       Grup Idol TWICE telah bekerja keras selama tahun 2016. Usaha mereka membuahkan tiga lagu andalan, “Like Ooh-Aaah,” “Cheer Up,” dan “TT” mendapat lebih dari  100 juta penonton di Youtube. Sebab itulah JYP Entertainment memberikan penghargaan berupa liburan kepada Sembilan member itu.
      Sejak debut pada Oktober 2015, TWICE sudah menarik perhatian masyarakat. Grup idol yang dipimpin oleh Nayeon ini memiliki member yang cantik-cantik, lagu yang catchy  serta koreografi yang ciamik. Puncaknya, selama tahun 2016, tiga single TWICE mendapatkan 100 juta penonton dan single “TT” menjadi “Song of The Year” dalam berbagai penghargaan. Keberhasilan yang diraih dalam waktu relative singkat ini, tidak lain atas kerjasama orang-orang di balik layar, tim yang solid dan kerja keras para member. Sebagai Idol mereka memiliki jadwal latihan, manggung yang ketat dan waktu tidur yang sedikit. Tapi semua hal itu telah dilalui oleh para member TWICE sehingga mengantarkan mereka pada popularitas yang mendunia.
sumber: koreaboo.com

sumber: koreaboo.com

sumber: koreaboo.com

sumber: koreaboo.com

       Di Bulan Januari, manajemen sengaja memberikan istirahat kepada TWICE dalam bentuk liburan ke Australia. Jika dilihat dari jadwal yang dikeluarkan oleh JYP Entertainment, TWICE hanya punya satu jadwal saja, yaitu tanggal 1 Januari 2017. Waktu ini bisa digunakan untuk liburan atau sekedar kumpul bersama keluarga. TWICE memiliki member yang berasal dari luar negeri, ada Tzuyu yang berasal dari Taiwan, Sana dan Momo yang berasala dari Jepang.
sumber: JYP Entertainment

       Dari foto berikut bisa dilihat para member sedang berada di Incheon International Airport. Mereka sudah tiba di Australia pada  3 Januari 2017.  Sekali lagi selamat untuk TWICE, semoga tahun ini prestasinya lebih cemerlang.

Sumber info dan foto: koreaboo.com, JYP Entertainment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Kerja Keras Selama 2016, TWICE Liburan Ke Australia"

Post a Comment