Update Medsos Berenang bareng Sehun EXO, Gadis Peraih Emas ini Di-bully




sumber: koreaboo.com
      EXO-L buru-buru membela gadis bernama Jeong Da Rae, akibat serangan fans yang membabi buta pada akun medsosnya. Jeong Da Rae adalah teman Sehun EXO, gadis cantik ini meraih emas dalam olah raga renang nasional ini langsung di-bully setelah ia mengunggah fotonya sedang renang bersama Sehun.
      Menjadi teman dekat pesohor K-Pop memiliki banyak resiko, apalagi kalau idola tersebut punya basis fans yang fanatik. Postingan Jeong Da Rae langsung jadi kontroversi bagi segelintir fans EXO. “Tiga jam yang penuh dengan kerja keras,” begitulah bunyi caption Da Rae pada akun medsosnya. Dari foto tersebut terlihat,  mereka berenang di kolam renang indoor.
      Beberapa komentar pedas dari fans yang dialamatkan pada Da Rae sepertim “Apa kamu sedang menggunakan koneksimu untuk kepentingan pribadi?," “Jangan coba-coba ambil keuntungan darinya (Sehun),”  dan “ Kamu itu siapa sih? Ngapain juga nge-tag Sehun dengan foto ini?.”
       Karena banyak komentar dengan nada serupa, Jeong Da Rae akhirnya membalas komentar itu:
“Harap tenang…aku hanya mengajari Sehun dan temannya bagaimana berenang. Kami sudah berteman dekat sejak lama.”


sumber: koreaboo.com

      Situasi ini kemudian menyebar di komunitas online, dan member EXO-L yang juga mengetahui hal ini khawatir para fans tersebut bisa menyerang teman Sehun. Para member akhirnya berusaha meredakan fans dan Jeong Da Rae.
        Tetapi tidak semua fans berkomentar pedas, malah banyak juga fans yang meminta maaf atas kelakukan beberapa oknum yang tidak dewasa. Para fans yang paham akan situasi ini, justru berterima kasih pada Jeong Da Rae atas bantuannya pada Sehun.

Sumber info dan foto: koreaboo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Update Medsos Berenang bareng Sehun EXO, Gadis Peraih Emas ini Di-bully"

Post a Comment